Tue. Dec 6th, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Pioli: Semua Pemain Milan Berlomba Jadi yang Terbaik

1 min read

Jakarta –

AC Milan terus berkembang dari hari ke hari. Pelatih Stefano Pioli bahkan menyebut para pemainnya terus berlomba menjadi yang terbaik.

Milan berhasil mengalahkan Crotone 4-0 di San Siro dalam lanjutan Liga Italia, Minggu (7/2/2021) dini hari WIB. Zlatan Ibrahimovic dan Ante Rebic masing-masing mencetak dua gol.

Tambahan tiga poin ini membawa Rossoneri kembali ke puncak klasemen Liga Italia. Milan kini mengoleksi 49 poin, unggul dua angka dari Inter Milan selaku rival terdekat.

Pioli senang dengan perkembangan para pemainnya. Dia menilai saat ini para pemain terus berlomba menjadi yang terbaik, bahkan tak ada yang buru-buru pulang ketika sesi latihan selesai.

“Sekarang ini hampir menjadi perlombaan antara para pemain untuk berlatih lebih awal dan pulang lebih lama dari siapa pun. Kami menikmati diri kami sendiri dan ingin memberikan yang terbaik,” kata Pioli kepada Sky Sport Italia.

Pioli menegaskan bahwa motivasi Milan saat ini belum membidik gelar juara. Mereka cuma mau membidik kemenangan di setiap laga.

“Motivasi kami harus memenangkan setiap pertandingan. Kami sadar akan kemampuan kami dan apa yang bisa kami berikan, jadi kami puas ketika kami mendapatkan kemenangan, tetapi terlalu dini untuk melihat klasemen,” ungkap Pioli.

“Kami harus menatap pertandingan ke pertandingan dan tahu akan ada masa-masa sulit di depan dengan Liga Europa dan pertandingan setiap tiga hari,” sambungnya.

“Saya beruntung bekerja dengan klub yang memilih pemain yang sangat kuat, secara mental dan fisik, dengan karakteristik spesifik yang dapat melengkapi skuad,” Pioli menegaskan.

 

Baca juga !

1 min read