Tue. Dec 6th, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Pesta Gol yang Penting untuk Persija

2 min read

Malang –

Persija Jakarta pesta empat gol tanpa balas ke gawang Borneo FC. Kemenangan besar ini penting demi mendongkrak kepercayaan diri pemain.

Persija mengawali Piala Menpora 2021 dengan hasil kurang meyakinkan setelah takluk 0-2 dari PSM Makassar di laga pembuka Grup B. Maka dari itu duel kontra Borneo FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (27/3/2021) malam WIB wajib dimenangi.

Sebab beberapa jam sebelumnya PSM dan Bhayangkara FC bermain imbang 1-1, sehingga kemenangan bisa menjaga peluang Persija lolos. Mereka pun menjawab dengan gaya ketika bermain agresif sejak menit awal.

Persija kemudian unggul 1-0 di akhir babak pertama lewat sundulan Marco Motta. Barulah pada babak kedua, Persija menambah gol lagi Osvaldo Haay (50′), Yann Motta (65′), dan Marko Simic di menit ke-88.

Menang 4-0, Persija pun girang betul karena ini jadi jawaban atas performa buruk tim di laga pertama. Pelatih Sudirman berharap Persija bisa tampil seperti ini lagi saat melakoni laga penentuan kontra Bhayangkara FC beberapa hari lagi.

 

“Malam ini, merupakan pertandingan sangat menentukan. Karena laga pertama kurang baik. Untuk bisa lolos babak berikutnya,” ujar Sudirman dalam konferensi pers virtual, Sabtu (27/3/2021), malam.

“Laga terakhir, tentukan lawan Bhayangkara FC. Bagaimana kami akan selalu bermain fighting tinggi untuk menang. Kami akan berbuat yang terbaik untuk Persija,” sambungnya.

Yann Motta setelah tampil kurang oke di laga perdana malah bangkit di duel ini. Pada laga pertama kontra PSM Yann Motta melakukan blunder yang berujung gol kedua PSM>

“Yann Motta bikin gol, ada potensi bagus menjadi pemain belakang. Kesalahan kemarin, dia sudah lupakan dan mampu mencetak gol,” papar Sudirman.

Meski demikian, kemenangan ini dibayar mahal dengan cedera bek andalan Persija Jakarta, Marco Motta, yang baru akan diketahui hasilnya keesokan hari.

Baca juga !

1 min read