Fri. Jul 1st, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Pesan Menyentuh Krisdayanti Untuk ke-4 Anaknya Disorot

2 min read
Penyanyi Krisdayanti menyampaikan isi hatinya kepada empat orang anaknya, Aurel, Azriel, Amora dan Kelen. Ia menegaskan kasih sayangnya sebagai seorang ibu abadi sepanjang masa.

Hal itu diungkap KD sapaan akrab Krisdayanti saat berbincang dengan Atta Halilintar di kanal YouTube AH, Senin (2/8/2021).

“Kalau misalnya di depan Mimi ada Aurel, Azriel, Amora, dan Kelen. Mimi harus ngomong dari hari ke hati ke empat anak Mimi ini, Mimi akan ngomong apa?” tanya Atta Halilintar pada Krisdayanti.

Tanpa pikir panjang, istri Raul Lemos ini segera menjawabnya.

Krisdayanti bersama kedua anaknya, Ariannha Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos ditemui di rumahnya, kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Kamis (13/5/2021) [Suara.com/Herwanto]
Krisdayanti bersama kedua anaknya, Ariannha Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos ditemui di rumahnya, kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Kamis (13/5/2021) [Suara.com/Herwanto]

“Ya cukup Aurel, Azriel, Amora sama Kelen harus tau bahwa Mimi mencintai kalian tanpa syarat. Jadi apapun yang kalian milliki nanti, apapun yang sedang kalian capai, sedang kalian usahakan itu yang Mimi terima,” kata Krisdayanti.

Dalam kesempatan itu, Krisdayanti mengungkap ada kalanya ia egois sebagai seorang ibu. Tetapi, perasaan itu tak bertahan lama.

“Jadi memang Mimi waktu itu masih egois, contoh soal ketika Aurel mau izin nikah. Kalau secara egoisnya, Mimi penginnya Aure datang bilang. Tapi ketika Aurel sudah telepon, sudah bilang ya sudah,” ungkapnya.

“Itu yang terbaik yang Mimi dapetin. Dan Mimi memang maunya mencintai anak-anak tanpa syarat sampai kapanpun,” sambungnya.

Krisdayanti juga berharap ke-empat anaknya dapat menghargai dan menghormati keputusannya dalam menentukan hidupnya.

“Jadi apapun yang pernah Mimi lakukan, masa lalu, terus pilihan hidup Mimi sekarang dengan siapapun dan apapun yang sudah didapati sekarang itu adalah bentuk rezeki yang anak-anak Mimi semuanya harus hargai dan hormati,” tuturnya menandaskan.

 

Baca juga !