Mon. May 23rd, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Pertempuran Belum Usai, PSG Siap Mati-matian di Markas Man City

1 min read

Jakarta –

Paris Saint-Germain menyebut detail-detail kecil menjadi penentu kemenangan Manchester City. Tapi pertempuran masih jauh dari kata berakhir.

Paris Saint-Germain kalah 1-2 dari Manchester City di Parc des Princes, Kamis (29/4/2021) dini hari WIB, pada semifinal leg pertama Liga Champions. Unggul cepat lewat Marquinhos, PSG gagal memaksimalkan momentum itu untuk menambah keunggulan di babak pertama.

Justru Manchester City yang bangkit dan mengambil alih kendali di babak kedua. Skuad besutan Pep Guardiola itu lantas mencetak gol dari Kevin de Bruyne dan Riyad Mahrez.

Sementara gol kedua adalah hasil tendangan bebas. Eksekusi Riyad Mahrez meluncur melalui sela-sela pagar pemain PSG. Boleh dibilang, detail-detail kecil menentukan laga ini.

Bek Paris Saint-Germain Alessandro Florenzi yakin peluang belum tertutup, kendati timnya punya tugas berat menang dengan selisih dua gol. PSG siap mati-matian untuk kembali ke final seperti musim lalu.

“Gol pertama itu agak berbau keberuntungan, gol yang kedua lolos melewati pagar betis. Detail-detail kecil menjadi pembeda di level ini.””Kami kehilangan bentuk permainan, itu seperti bukan kami biasanya. Ada 22 pemain bertalenta di lapangan, itu pertarungan selama 90 menit,” katanya kepada Sky Sport Italia dikutip Football Italia.

“Meski demikian, ini baru separuh pertarungan, mereka belum memenangi pertempuran. Kami berharap bisa melanjutkan tren kemenangan tandang. Tidak akan mudah memang, tapi tim ini punya yang dibutuhkan untuk menang di Manchester. Kami perlu 11 pejuang siap mati di lapangan,” imbuh pemain Paris Saint-Germain yang dipinjam dari AS Roma ini.