Thu. May 19th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Pernikahan Bermasalah, Wulan Guritno Jaga Profesionalisme saat Syuting

1 min read
 Wulan Guritno jalani syuting film The Other Side saat kasus perceraiannya masih bergulir di pengadilan. Dia pun dipastikan tetap profesional di lokasi syuting.

“Dia seorang wanita yang sangat profesional di bidang pekerjaannya dan bisa memposisikan diri di luar pekerjaannya,” kata produser film The Other Side, Achmad Rifai, ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Rifai juga menilai Wulan Guritno aktris yang tak pernah bikin repot tim produksi. Kata dia, energi positif selalu ditebar Wulan selama berada di lokasi syuting.

“Dia orangnya sangat enak. Dia nggak ribet. Tapi, beliau tidak pernah mempermasalahkan hal yang tidak perlu dan selalu menyampaikan, ‘ayo kita profesional dan hasilkan karya dengan maksimal’,” kata Achmad Rifai.

Rifai tahu betul Wulan Guritno sangat fokus ketika jalani syuting film produksinya.

“Dia tetap menjalankan tugasnya dan menyerahkan kepada kuasa hukum,” ujarnya.

Wulan Guritno menggugat cerai Adilla Dimitri ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 23 Februari 2021. Hakim kemudian mengabulkan gugatannya pada 8 April 2021.

Putusan diambil secara verstek lantaran Adilla sejak awal tak pernah hadir ke persidangan.

Kabar perceraian Wulan dan Adilla terbilang mengejutkan publik. Sebab selama ini, mereka terkesan jauh dari gosip miring.

Hingga perceraian mereka mendapat ketukan palu hakim, tak diketahui penyebab Wulan Guritno memilih menyudahi pernikahannya dengan Adilla.

Baca juga !