Mon. Sep 26th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Pernah Ditinggal Rizky Kinos di Mal, Nycta Gina: Aku Bangga Punya Suami Dia

2 min read

Rizky Kinos dan Nycta Gina telah 7 tahun mengarungi bahtera rumah tangga. Nycta Gina pun mengaku dibuat bangga dengan satu sifat Rizky Kinos.

Nycta Gina mengaku bangga dengan sifat pelupa sang suami. Wanita yang dikenal dengan peran Jengkelin itu menceritakan salah satu kejadian menyebalkan akibat sifat pelupa Rizky Kinos.

Ternyata Nycta Gina pernah ditinggal oleh Rizky Kinos di salah satu pusat perbelanjaan ternama di kawasan Jakarta Pusat.

“Kan, anak waktu itu masih kecil, kita lagi di mal. Mal waktu itu udah mau tutup. Gue nidurin Uta pakai gendongan kanguru. Kinos masuk-masukin barang ke mobil. Gue masih di mal karena dingin, ya,” ungkap Nycta Gina saat menjadi bintang tamu di program FYP Trans 7, Jumat (12/8).

“Akhirnya sudah Uta tidur, aku masuk ke mobil, Kinos masih masukin barang,” sambungnya.

Saat berada di dalam mobil, ternyata anak pertama Nycta Gina dan Rizky Kinos itu kembali bangun. Nycta Gina pun meminta izin kepada sang suami yang tengah memasukkan barang ke mobil untuk kembali ke dalam mal.

“‘Mas, Uta bangun. Aku turun lagi, ya.’ Tas dan semuanya sudah di mobil, aku nggak bawa apa-apa. Gue masuk lagi ke mal, Uta sudah tidur, gue keluar lagi. Lah mobilnya mana? Nggak ada,” tutur Nycta Gina.

Nycta Gina saat itu sama sekali tidak membawa ponsel maupun uang. Ia hanya berdua dengan sang buah hati kebingungan cara untuk menghubungi Rizky Kinos.

Nycta Gina pun meminta bantuan salah seorang securiti yang ia temui.

“Ada mbak-mbak security, ‘Mbak saya lagi tugas nggak pegang hp.’ Akhirnya ada mbak-mbak lagi gue mau pinjam hp, ‘Mbak saya ditinggal suami saya.’ Mbaknya tuh yang bingung loh kok bisa, gimana,” bebernya.

Bahkan orang yang ditemuinya sampai bingung mengetahui Nycta Gina ditinggal oleh Rizky Kinos. Nycta Gina akhirnya bisa menghubungi Rizky Kinos yang ternyata telah sampai di kawasan Tanah Abang.

“Malnya di Grand Indonesia. Laki gue baru ingat (gua nggak ada) pas dia sudah sampai Tanah Abang,” ucap Nycta Gina.

“Pas lihat kaca spion, ‘Loh, ke mana?’ Begitu dia telepon gua tahu bakal diomelin. Tapi pas dia telepon gua udah jalan balik ke mal,” sahut Rizky Kinos.

“Makanya aku bangga bersuami Kinos,” ujar Nycta Gina membuat Rizky Kinos terbahak.

Baca juga !