Tue. Nov 29th, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Penjelasan Gamblang Olla Ramlan soal Rumah Tangga yang Diduga Bermasalah

2 min read

Jakarta –

Olla Ramlan belum lama ini menjadi perbincangan banyak orang. Hal tersebut dikarenakan postingannya dengan sang suami yang dituding saling sindir.

Saat menjadi bintang tamu di Rumpi beberapa waktu lalu, Olla Ramlan sempat ditanyakan mengenai hal itu. Ia pun akhirnya menjelaskan soal apa yang terjadi sebenarnya dalam rumah tangganya.

“Jadi tuh sebenarnya aku yang posting duluan di Instagram nah setelahnya baru deh Aufar yang posting bang Roy punya kata-kata itu kan,” jelas Olla Ramlan.

Feni Rose yang menjadi pembawa acara dalam acara Rumpi pun penasaran dengan adanya kabar rumah tangga Olla Ramlan yang diduga bermasalah.

“Tapi kalian tuh lagi di mana sih sebenarnya waktu itu?” tanya Feni Rose.

“Itu di rumah tau orang lagi aku udah tidur, dia juga di rumah waktu itu, jadi pas aku posting itu nggak lama Aufar yang posting kata-kata itu,” jelas Olla Ramlan lagi.

Olla Ramlan mengatakan sama sekali tidak mengetahui jika sang suami memposting kata-kata tersebut. Sampai pada akhirnya, Olla Ramlan mendapatkan pertanyaan dari sang kakak.

“Aku tuh nggak tahu lo sebenarnya dia posting, jadi pas bangun tidur kakak aku nanya Aufar kenapa, aku bingung. Pas aku liat ternyata sudah masuk Lambe Turah. Aku langsung bilang ke dia kamu tuh cari gara-gara aja ya,” ungkap Olla Ramlan seraya tertawa.

 

Tapi saat ditegaskan mengenai masalah yang terjadi, Olla mengatakan memang pada saat itu tidak sedang baik-baik saja dengan Aufar.

“Ya namanya juga rumah tangga ada up and downnya, waktu itu memang lagi ngambek-ngambekan, masa kamu nggak sih ngambek-ngambekan sama suami,” terang Olla Ramlan lagi seraya tersenyum.

Sebelumnya kabar miring itu pertama muncul setelah Aufar Hutapea menuliskan kalimat di Instagram. Ia menyindir soal perselingkuhan.

“Menikahlah dengan perempuan yang ketika ada masalah ia lari ke Tuhan bukan ke laki-laki lain,” tulis kalimat tersebut.

Namun unggahan Aufar Hutapea seakan dibalas oleh Olla Ramlan. Dalam postingan terakhir Olla Ramlan di feed Instagram, ia mengunggah sebuah foto menaiki moge dengan caption sebagai berikut.

“Life is Good, enjoy the ride,” tulis Olla Ramlan dalam unggahannya.

 

Tak sampai di sana, Olla Ramlan kembali mengunggah postingannya tersebut di stories Instagramnya. Perhatian warganet semakin tersita dengan kalimat Olla Ramlan yang seakan tak mempedulikan masalah yang ada.”New Hobby,” sambungnya.

“Senyumin aja,” imbuh Olla Ramlan.

Lantaran postingan itu, rumah tangga keduanya diduga tengah ada permasalahan.

Baca juga !