Thu. Dec 8th, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Pengakuan Warga Sering Temukan Kondom Bekas di Hotel Cynthiara Alona

1 min read

 Artis Cynthiara Alona resmi ditetapkan sebagai tersangka usai hotel miliknya, Hotel Alona kepergok melakukan praktik prostitusi.

Menanggapi itu, Sentanu selaku ketua RT pun buka suara. Dia tidak memungkiri kalau sering ditemukan kondom bekas hingga obat kuat di lokasi kejadian.

 

Sentanu mengaku tahu itu berdasarkan dari pernyataan warga sekitar.

“Iya betul (sering ditemukan) seperti kondom (bekas) terus sama obat kuat,” ujarnya saat ditemui di lokasi pada Kamis (18/3/2021).

Selanjutnya, dia menduga bahwa praktik prostitusi itu terjadi melalui aplikasi online, MiChat. Di sanalah para pekerja komersial menjanjakan dirinya kepada para pelanggan.

Hotel milik Cynthiara Alona tampak masih buka pada hari kedua pasca penggerebekan terkait dugaan prostitusi online di hotel tersebut di Jalan lestari, Kelurahan Kreo, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang, Kamis (18/3/2021). [Suara.com/Muhammad Jehan Nurhakim]
Hotel milik Cynthiara Alona tampak masih buka pada hari kedua pasca penggerebekan terkait dugaan prostitusi online di hotel tersebut di Jalan lestari, Kelurahan Kreo, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang, Kamis (18/3/2021). [Suara.com/Muhammad Jehan Nurhakim]

“Jadi kan zaman sekarang itu kan ada aplikasi yang namanya MiChat. Jadi di aplikasi itu mereka jualan online,” sambungnya.

Saat penggerebekan terjadi, dia mengatakan bahwa polisi mengamankan sekira 17 orang.

“(Jadi benar) Ada wanita ada anak-anaknya, campur-campur lah, tapi kebanyakan anak-anak tanggunglah istilahnya tongkrongan. Kemarin yang saya lihat itu ada 17 (orang). Tapi mungkin ada lebih saya juga kurang paham ya,” bebernya.

Seperti diketahui, Hotel Cynthiara Alona di berada di lokasi Larangan, Tangerang. Sebagai pemilik, Cynthiara Alona diperiksa pada Kamis (18/3/2021) dini hari.

Baca juga !