Mon. Aug 2nd, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Pemain Ini Malah Cari Coca-Cola, Ledek Ronaldo Nih?

1 min read

London –

Aksi Cristiano Ronaldo menggeser botol Coca-Cola menjadi guyonan. Salah satunya pemain Skotlandia, John McGinn, yang malah mencari-cari minuman soda itu.

Ronaldo bikin heboh di konferensi pers Euro 2020 jelang laga Hongaria vs Portugal, Senin (14/6) waktu setempat. Kapten Timnas Portugal itu menggeser botol Coca-Cola, yang menjadi produk dari sponsor turnamen, di meja wawancaranya.

Aksi Ronaldo itu kemudian ditanggapi beragam. Salah satunya oleh John McGinn, gelandang Timnas Skotlandia.

Di konferensi pers jelang pertandingan melawan Inggris, McGinn langsung membuat gesture konyol. Sebelum duduk, ia malah berkata, ‘Ada Coke?’ katanya, sambil tersenyum, kemudian tak lama meminum air mineral yang ada di depannya.

Kata McGinn itu disambut gelak tawa para jurnalis. Entah apakah bermaksud meledek Ronaldo atau tidak, momen itu menambah panjang heboh-heboh soal Coca-Cola itu sendiri.Kemudian pelatih Rusia, Stanislav Cherchesov juga malah nekat membuka botol Coca-cola saat menjawab pertanyaan jurnalis, usai timnya menang 1-0 atas Finlandia.Aksi Ronaldo menggeser botol Coca-Cola sempat ditiru Paul Pogba. Gelandang Timnas Prancis itu juga menggeser botol bir Heineken dari meja konferensi pers.

Dan yang terbaru adalah aksi Manuel Locatelli. Gelandang Timnas Italia itu, yang bikin dua gol saat mengalahkan Swiss 3-0, juga menggeser botol Coca-Cola dari hadapannya.

Momen Cristiano Ronaldo menggeser botol sendiri menjadi sentimen negatif buat Coca-Cola, sebab harga sahamnya langsung turun. Hal itu membuat UEFA meminta pemain menghormati sponsor, bahkan tak segan memberi denda kepada tim jika bintang-bintangnya berulah di meja konferensi pers lagi.