Thu. Sep 29th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Pedas! Legenda Belanda Sebut Van De Beek Memang Tak Cukup Bagus

1 min read

Jakarta –

Donny van de Beek masih kesulitan mendapatkan tempat di Manchester United. Penyerang legendaris Belanda Marco van Basten menyebut Van de Beek tak sebagus itu.

Donny van de Beek dibeli Manchester United dari Ajax pada musim panas 2020 lalu seharga 35 juta paun. Ia tampil 36 kali di musim pertamanya, namun menghabiskan rata-rata hanya 40 di lapangan.

Penyerang legendaris Belanda Marco van Basten menyebut Van de Beek belum sebagus itu untuk menggendong tim besar Eropa. Permainannya di Belanda tak bisa jadi ukuran, apalagi jika mengingat ia dikaitkan dengan MU dan Real Madrid sebelum meninggalkan Ajax.Musim ini gelandang 24 tahun tersebut belum dipercaya tampil sekalipun oleh Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer. Situasinya kembali jadi sorotan, mengingat sebelumnya ada ekspektasi besar di pundak pemain tim nasional Belanda tersebut.

“Van de Beek tidak sebagus itu. Bermain sebagai nomor 10 di Ajax itu jauh lebih mudah ketimbang di Spanyol atau Inggris. Di Belanda, Anda mendapatkan banyak bantuan, Anda mendapatkan kesempatan, tapi situasinya tak seperti itu di luar negeri,” imbuh pria yang dua kali memenangi Liga Champions bareng AC Milan ini.”Itu benar-benar bukan pilihan-pilihan yang cerdas. Kalau Anda bilang pernah berbicara dengan Real Madrid lalu pergi ke Manchester United, Anda bertaruh terlalu besar,” ujarnya kepada Voetbal Zone dikutip Mirror.