Tue. Sep 27th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Paula Verhoeven Diprediksi Melahirkan Anak Kedua Oktober Ini

1 min read

Paula Verhoeven diprediksi akan melahirkan anak keduanya Oktober ini. Istri Baim Wong itu mengaku sejauh ini persiapannya lancar.

“Jelang kelahiran lancar semuanya, terima kasih, bulan ini sih HPL (hari prediksilLahir)- nya,” kata Paula Verhoeven, ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (4/10/2021).

Baim Wong, Paula Verhoeven dan Kiano Tiger Wong. [Instagram]
Baim Wong, Paula Verhoeven dan Kiano Tiger Wong. [Instagram]

Disinggung soal proses lahirannya, Paula Verhoeven mengaku pasrah pada dokter. Mengingat kelahiran putra pertamanya melalui proses caesar, ia tak mau banyak berharap normal.

“Yang pertama kemarin caesar kan. Nggak tahu sih nanti yang terbaik aja dari dokternya gimana tapi HPL-nya bulan ini,” tutur Paula Verhoeven.

Paula Verhoeven mengaku sudah lebih santai jelang kelahiran anak keduanya. Ia pun rajin berolahraga untuk membantu memperlancar persalinannya.

Baim Wong, Paula Verhoeven dan Kiano Tiger Wong. [Instagram]
Baim Wong, Paula Verhoeven dan Kiano Tiger Wong. [Instagram]

“Kemarin udah, olahraga pilates-pilates,” imbuh perempuan 34 tahun ini.

Di usia kandungannya yang sudah 37 minggu lebih berjalan, Paula Verhoeven masih mandiri melakukan aktivitas. Paula mengakui masih berkegiatan seperti hari ini menghadiri acara undangan Ashanty.

“Masih, masih berkegiatan, YouTube apa segala macam, tapi kebanyakan di rumah. Aku juga jarang keluar nih baru keluar lagi karena kan diundang,” ucap model dengan tinggi 182 cm ini.

Baim Wong, Paula Verhoeven dan Kiano Tiger Wong. [Instagram]
Baim Wong, Paula Verhoeven dan Kiano Tiger Wong. [Instagram]

Perempuan asal Semarang itu mengaku memilih milih aktivitasnya meski aktif berkegiatan. Seperti agenda saat ini dinilai aman karena di hotel, sehingga Paula Verhoeven mau datang.

“Karena ini di hotel juga, protokolnya bagus dan sudah pada vaksin juga, jadi ya aku datang,” tutur Paula Verhoeven.

Baca juga !