Wed. May 18th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Paris Rumah Kedua Tim-tim Manchester

1 min read

Paris –

Manchester City sukses meraih kemenangan di markas Paris Saint-Germain. Hasil ini menguatkan fakta bahwa Paris adalah rumah kedua tim-tim Manchester.

Pada leg pertama semifinal Liga Champions di Parc des Princes, Kamis (29/4/2021) dini hari WIB, PSG tampil dominan di babak pertama dan tak memberikan City kesempatan mengembangkan permainan.

PSG lantas membuka keunggulan pada menit ke-15 lewat sundulan Marquinhos dan bertahan hingga turun minum. Masuk di babak kedua, City berbalik memegang kendali permainan dan membuat PSG tertekan.

Hasilnya City bisa membalikkan keadaan dalam tempo tujuh menit yang diawali gol Kevin de Bruyne pada menit ke-64 yang disusul Riyad Mahrez di menit ke-17.

City menang 2-1 yang jadi modal berharga mereka melakoni leg kedua di Etihad Stadium pekan depan. Kemenangan City ini juga menegaskan dominasi tim asal Manchester City di kota Paris.

 

 

Sebab dalam 15 tahun terakhir, PSG cuma kalah tiga kali di kandang dari tim Inggris dan semuanya dilakukan Manchester United dan Manchester City.

MU melakukannya dua kali, yakni dengan skor 3-1 di leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2018/2019 dan 2-1 di fase grup Liga Champions 2020/2021.

Manchester City menyusul melakukannya di semifinal ini. Kota Paris seperti rumah kedua untuk The Red Devils dan The Citizens.