Tue. Dec 6th, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Pandev: Makedonia Utara Bikin Keajaiban

1 min read

Jakarta –

Makedonia Utara secara mengejutkan mampu mengalahkan Jerman di Kualifikasi Piala Dunia 2022Goran Pandev menilai hal itu adalah sebuah keajaiban.

Jerman menjamu Makedonia Utara di Schauinsland-Reisen Arena dalam pertandingan Grup J, Kamis (1/4/2021) dinihari WIB. Die Mannschaft tertinggal lebih dulu setelah kemasukan gol dari pemain senior Makedonia Utara, Goran Pandev, di akhir babak pertama.

Gol balasan Jerman dicetak Ilkay Guendogan dari titik putih setelah jeda permainan. Eljif Elmas menjadi mimpi buruk Jerman. Elmas mencetak gol kemenangan Makedonia Utara pada enam menit terakhir pertandingan.

Pandev bahkan tak menduga jika negaranya bisa mengalahkan Jerman. Dia menyebut bahwa kemenangan ini sebuah keajaiban.

“Terkadang keajaiban terjadi dalam sepakbola. Sebuah keberanian dibarengi kebahagiaan,” tulis Pandev di akun Instagram pribadinya.

“Dengan perjuangan, keringat, dan hati di lapangan, generasi ini layak dan pantas dihormati,” striker milik klub Genoa itu menegaskan.

Sebelum hasil buruk ini, Jerman terakhir kali merasakan kekalahan di ajang Kualifikasi Piala Dunia pada 1 September 2001. Mereka ditumbangkan Inggris dengan skor 1-5.

Baca juga !

1 min read