Tue. Dec 6th, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Pandemi Covid-19, Amel Alvi Malah Sibuk Berbisnis

1 min read

 Pandemi Covid-19 seperti membawa berkah tersendiri bagi artis Amel Alvi. Meski job dunia entertainment sepi, tapi Amel justru sibuk mengurus sejumlah bisnisnya.

Amel Alvi mengaku baru saja meluncurkan produk kosmetik berupa body lotion. Sebelumnya, ia juga meluncurkan masker, produk hand sanitizer dan disinfectant.

“Sekarang kan aku nggak hanya fokus di entertaimen aja. Aku juga ada bisnis bodylotion, masker, hand sanitizer, dan disinfectant,” ujar Amel Alvi, saat ditemui di kawasan Kebon Kacang, Jakarta Pusat, Sabtu (27/3/2021).

Bagi Amel Alvi, bisnis yang dikerjakan demi menutup pekerjaannya sebagai seorang entertainer, yang di masa pandemi mulai berkurang.

“Alhamdulilah ada aja. Tapi tidak ada sebanyak di masa normal,” tutur perempuan 28 tahun ini.

Walau sedikit, Amel Alvi mengaku ada beberapa tawaran main sinetron dan FTV. Bahkan ada juga yang memintanya untuk nge-DJ, walau dengan cara virtual.

“Sekarang aku FTV, sinetron Jodoh Wasiat Bapak, DJ masih, tapi masih masa pandemi ya sekarang agak off. Kadang-kadang kita masih virtual,” ujar bintang film Misteri Cipularang ini.

Perempuan yang sempat tersandung dalam kasus prostitusi ini juga sedikit kesulitan dengan aturan-aturan di masa pandemi Covid-19.

“Sangat sulit. Dibilang ribet, ribet banget. Tapi kita harus mengikuti protokol kesehatan. Misalnya kemarin aku ada acara, mau itu FTV, bintang tamu, harus lakukan antigen bakan PCR. Tergantung stasium TV,” imbuh Amel Alvi.

Walau sedikit kesulitan Amel Alvi mengaku tetap mematuhinya. Pasalnya apa yang dilakukan demi kesehatan bersama.

“Memang sangat-sangat agak sedikit repot. Tapi kondisinya seperti ini kita ikuti aja rule-nya demi kesehatan kita bersama,” ucap Amel Alvi.

Baca juga !