Thu. Oct 6th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Pamer Pambangunan Masjid Megah, Ridwan Kamil Habis Dikritik Publik: Jalanan Bolong Pak!

1 min read

Kisruh rumah tangga Roro Fitria dan Andre Irawan mulai terkuak. Ada isu perselingkuhan hingga kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Namun ada hal lain yang membuat Roro Fitria tidak terima dengan perbuatan Andre Irawan. Sikap itu adalah saat suaminya tersebut menertawakan benda pusaka mertuanya.

credit: Potret Roro Fitria dan Suami (Instagram/@roro.fitria1989)

“Melihat rekaman dari tanya jawab mas Andre dan pengacaranya, nyai keberatan. Mengapa ketika tanya jawab benda pusaka bunda, mereka tertawa terbahak-bahak. Nyai tersinggung lho,” kata Roro Fitria ditemui di Cikini, Jakarta Pusat pada Jumat (16/9/2022).

Bagi Roro Fitria, benda tersebut adalah warisan turun-temurun dari keluarga. Tentunya sebagai seseorang yang mendapat amanah, ia harus menjaganya.

“Itu adalah warisan, jadi tolong jangan ditertawakan. Nyai tersinggung,” ujar artis 32 tahun ini.

Roro Fitria saat ditemui di kantor Asgar, Jakarta, Jumat (16/9). [Suara.com/Oke Atmaja]

Roro Fitria juga menekankan, barang pusaka itu kini hanya sebagai warisan, bukan lagi benda yang harus diritualkan. Apa yang dilakukannya selama ini hanya untuk menjaga peninggalan keluarga.

“Merawat tanpa diritualkan lagi. Tolong dicatat,” kata dia.

Tangis Roro Fitria mulai pecah saat ia menyinggung mengenai perjuangan sang ibu selama hidup. Saat ia tengah terpuruk, perempuan yang dipanggil dengan bunda itu setia mendampingi.

“Hanya bunda yang mendampingi Nyai waktu kena kasus. Dia pakai kursi roda saat persidangan,” kata dia.

Karena itu, Roro Fitria tidak terima saat barang peninggalan sang ibu menjadi bahan tertawaan Andre Irawan, lelaki yang kini telah digugat cerai olehnya.

Baca juga !