Mon. Jun 14th, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Pacari Duda, Nikita Mirzani Tak Sudi Dibilang Pelakor

2 min read

 Artis Nikita Mirzani saat ini tengah menjalin kasih dengan seorang lelaki berinisial ‘A’ yang masih dirahasiakan identitasnya. Niki sapaannya menyebut bahwa pacarnya itu berstatus duda.

Banyak pihak yang berspekulasi siapa sosok lelaki berinisial A itu. Bahkan beredar kabar ia adalah mantan suami Nindy AyundaAskara Parasady Harsono.

Tidak mau ada salahpaham, Nikita Mirzani menegaskan bahwa dirinya bukan perebut laki orang alias pelakor.

“Yang jelas bukan laki orang, aku bukan pelakor, ngerebut laki orang, nggak ada, itu (dia) single,” ungkap Nikita Mirzani dalam program Brownis yang tayang pada Rabu (9/6/2021).

Aktris Nikita Mirzani saat konferensi pers peluncuran single dan video klip perdananya yang berjudul 'Nikita Gang' di Holywings Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (9/6/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]
Aktris Nikita Mirzani saat konferensi pers peluncuran single dan video klip perdananya yang berjudul ‘Nikita Gang’ di Holywings Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (9/6/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Ibu tiga anak ini menegaskan bahwa dirinya bukan selingkuhan. Dia juga tak tahu mengapa bisa dipertemukan dengan sang kekasih.

“Ya karena udah qodarullah kali ya, semua kalau udah direncanakan sama Tuhan kan nggak bisa ditolak,” bebernya.

Kekasih barunya ini diakui Nikita Mirzani merupakan orang yang gigih dan romantis. Saking menyenangkannya, dia berseloroh mantan dari kekasihnya itu susah move on.

“Dia tuh penuh dengan kejutan, romantis, orang mantannya aja nggak bisa move on,” tuturnya.

Nikita Mirzani sebetulnya sempat menyatakan tak mau berpacaran dan menikah. Namun sepertinya sang pacar mampu meluluhkan hati pemain Comic 8 itu.

“Karena dia mau mencoba untuk menjadi yang lebih baik aku pun mau coba,” tuturnya.

Kendati sudah banyak yang penasaran dengan duda inisial A itu, Nikita Mirzani tetap bungkam. Ia belum mau membocorkan identitas pacarnya itu.

“Ada lah (namanya), Duda, tunggu waktunya lah, lsabar sabar. biar aja mereka tebak-tebak dulu,” pungkasnya.