Wed. Dec 7th, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Nia Ramadhani Bikin Melongo, Harga Kasur 5 Artis Ini Mahal Banget

2 min read

 Sudah nggak heran lagi kalau fasilitas di dalam rumah mewah artis tentunya nggak kalah fantastis. Bahkan, Nia Ramadhani dan beberapa seleb berikut ini melengkapi kamar tidur menggunakan kasur puluhan sampai ratusan juta.

Yup, meski harus mengeluarkan uang sampai puluhan dan ratusan juta, deretan artis tanah air pun tak ragu pilih kasur yang nyaman. Beberapa di antara artis yang punya kasur puluhan hingga ratusan juta yakni dari presenter sampai dengan penyanyi.

Nia Ramadhani. (Instagram/@ramadhaniabakrie)
Nia Ramadhani. (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Penasaran nggak sih ada siapa aja? Langsung yuk simak deretan harga kasur artis di bawah ini yang bisa bikin kamu melongo.

1. Jessica Iskandar

Jessica Iskandar (Instagram/@inijedar)
Jessica Iskandar (Instagram/@inijedar)

Jessica Iskandar sempat berbincang soal kasur mewah dengan Nia Ramadhani sebelum pindah ke Bali. Saat menaksir harga kasur yang dimiliki oleh Nia Ramadhani, Jessica Iskandar membeberkan kasur yang baru ia beli seharga Rp 50 juta.

“Maaf ya aku sombong dikit, tempat tidur aku yang baru aja ukuran standard Rp 50 juta. Coba yang 5 meter kira-kira berapa?” tanya Jessica Iskandar.

2. Irish Bella

Irish Bella. (Youtube/AishTV)
Irish Bella. (Youtube/AishTV)

Video saat keduanya membeli kasur sempat diunggah oleh Irish Bella dan Ammar Zoni. Momen yang satu ini saat keduanya baru saja pindah ke rumah baru.

Sempat kaget dengar harga kasur tersebut, namun Ammar Zoni tetap membelikan kasur Irish Bella seharga Rp 350 juta itu. Busyet, udah kayak beli rumah baru aja nih.

3. Rizky Febian

Rizky Febian kini tinggal terpisah dengan Sule. Di rumah dua lantai yang ia tempati, ada 3 kamar tidur dan salah satunya milik Rizky Febian.

Rizky Febian buka-bukaan ke Putri Delina kalau harga kasur miliknya tersebut capai puluhan juta. Ia pun mengaku harga tersebut memang mahal namun tetap dibeli demi kenyamanan.

4. Uya Kuya

Presenter Uya Kuya. [MataMata.com/Evi Ariska]
Presenter Uya Kuya. [MataMata.com/Evi Ariska]

Tinggal di rumah mewah, Uya Kuya juga nggak lepas dari kasur yang harganya fantastis. Presenter yang satu ini membeli kasur dengan harga sekitar Rp 70 juta lho.

“Kalo kasur kita selalu datengin dari Amerika, karena paling enak di situ. Kasur itu berapa ya, tergantung jenis kasurnya, kalo yang bagus itu 3000 – 4000 Dollar,” kata Uya Kuya.

5. Nia Ramadhani

Nia Ramadhani. (Instagram/@ramadhaniabakrie)
Nia Ramadhani. (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Nia Ramadhani pernah mengungkap tentang kasur 5 meter miliknya kepada Jessica Iskandar. Kasur yang baru-baru ini mencuri perhatian netizen rupanya seharga ratusan juta lho. Busyet!

“Nggak tau aku lupa, itu udah 10 tahun yang lalu. Aku nggak mau ngomongin harga,” jawab Nia Ramadhani. “Rp 200 juta,” ujar Jessica Iskandar. Wah, itu tadi lima artis beli kasur puluhan hingga ratusan juta. Ada idolamu nggak nih?

Baca juga !