Tue. Jun 28th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Nenek Millen Cyrus yang Dirawat di RS Wisma Atlet Meninggal Dunia

1 min read

 Millen Cyrus membawa kabar duka. Sang nenek, Rosmah baru saja meninggal dunia pada Kamis (29/7/2021).

Keponakan Ashanty ini memperlihatkan wajah sembabnya karena menangis. Millen Cyrus tak kuasa menahan duka atas kepergian nenek yang akrab disapa dengan panggilan Oma.

Millen Cyrus tangisi kepergian sang nenek yang meninggal Kamis (30/7/2021). [Instagram Story]
Millen Cyrus tangisi kepergian sang nenek yang meninggal Kamis (30/7/2021). [Instagram Story]

“Innalilahi wa Inna ilaihi raji’un. Telah pulang ke Rahmatullah, nenekku dengan tenang pukul 15.11 WIB,” tulis Millen Cyrus dikutip dari Instagram Story, Jumat (30/7/2021).

Millen Cyrus meminta warganet agar mendoakan sang nenek. Transgender 21 tahun ini berharap orang yang disayanginya tersebut mendapatkan tempat terbaik di sisi Tuhan.

“Semoga almarhumah dimasukkan ke dalam surgaNya Allah, diampuni segala dosa-dosanya dan diterima amal kebaikannya,” kata Millen Cyrus.

Kenangan Millen Cyrus dengan sang nenek. [Instagram Story]
Kenangan Millen Cyrus dengan sang nenek. [Instagram Story]

Model seksi itu juga menambahkan, “semoga husnul khatimah. Amiin.”

Tangis Millen Cyrus juga masih terlihat saat ia mengadakan pengajian untuk sang nenek.

Millen Cyrus mengenakan busana hitam lengkap dengan kerudung krem. Ia tampak bersandar di bahu sang mamah dengan wajah kesedihan.

Sebelumnya, Millen Cyrus memang sempat mengabarkan neneknya sedang sakit. Ia bahkan sampai meminta bantuan warganet mencari tabung oksigen.

“Hallo semua, nenek aku lagi kena musibah. Nenekku PCR kemarin tidak Covid tapi sekarang dia sesek sekali dan rendah saturasinya di angka 74,” tulisnya, Senin (26/7/2021).

Tak lama setelah mengumumkan hal tersebut, ia justru mengantar sang nenek menjalani perawatan di RS Darurat Covid-19, Wisma Atlet.

Alhamdulillah nenek aku diterima dan dirawat dengan baik oleh tim nakes. Aku hanya mewakili untuk mendaftarkan dan mengantar,” tulis Millen Cyrus di Instagram, Selasa (27/7/2021).