Fri. Oct 7th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Natasha Wilona Puji Teuku Rassya : Dia Pendiam Tapi Lucu

2 min read

 Natasha Wilona dipasangkan dengan Teuku Rassya di serial Little Mom. Keduanya diceritakan sebagai sepasang kekasih dalam serial remaja tersebut.

Natasha Wilona mengaku ini kali pertamanya beradu akting dengan putra Tamara Bleszynski itu. Wilona mengakui, Rassya merupakan sosok yang pendiam, tapi lucu.

Poster seriel Little Mom yang dibintangi Al Ghazali, Teuku Rassya dan Natasha Wilona. [Instagram]
Poster seriel Little Mom yang dibintangi Al Ghazali, Teuku Rassya dan Natasha Wilona. [Instagram]

“Membangun chemistry sama Rassya tuh susah-susah gampang sebenarnya. Karena satu, orangnya cool gitu, agak pendiam, tapi lucu dan imut,” ujar Natasha Wilona ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Natasha Wilona pun kadang dibuat bingung karena karakter Teuku Rassya yang pendiam. Namun, hal itu bukan kendala besar bagi mantan kekasih Stefan William ini, karena mereka tetap menjalin chemistry yang baik pada akhirnya.

“Kadang bingung, suasana hati dia tuh lagi baik apa enggak ya, karena dia diam orangnya. Cuma saat sudah diset tuh untungnya Rassya profesional, orangnya perfeksionis banget gitu ya, jadi sama-sama ngasih yang terbaik kita,” imbuh Natasha Wilona.

Natasha Wilona [Instagram]
Natasha Wilona [Instagram]

Teuku Rassya pun mengungkap hal serupa. Menurutnya, membangun chemistry dengan Natasha Wilona sangatlah mudah meski mereka baru pertama kali dipertemukan.

“Mbak Wilona kan dia jam terbangnya sudah banyak, intinya gitu. Jadi nggak terlalu sulit sih karena kita sama-sama ngejalanin tugas dengan baik,” ujar Teuku Rassya menimpali.

Serial Little Mom menceritakan kisah percintaan anak remaja bernama Naura (Natasha Wilona) dan Yuda (Teuku Rassya) yang saling dukung untuk meraih cita-cita mereka yang tinggi.

Teuku Rassya [Instagram]
Teuku Rassya [Instagram]

Sayangnya, impian mereka hancur lantaran Naura hamil. Lesley Simpsons selaku Executive Produser & Country Head WeTV membeberkan alasannya menghadirkan series yang bercerita tentang remaja hamil di luar nikah.

“Cerita hamil di luar nikah itu kan datanya sendiri memang sudah ada statistiknya. Banyak remaja hamil di luar nikah, kan stigmanya aib, tapi apa sih yang sebenarnya dirasain sama mereka yang mengalami. Itu  yang ingin diangkat oleh kami,” kata Lesley.

“Dampaknya kan panjang, apa sih impian mereka dan gimana setelah kejadian ini? Jadi harapannya nggak cuman memberi hiburan tapi juga ada edukasinya,” katanya melanjutkan.

Serial Little Mom merupakan kerjasama antara Hitmaker Studios dan WeTV. Digarap dengan tangan dingin sutradara Guntur Soeharjanto, serial ini juga dibintangi oleh sederet artis lainnya seperti, Al Ghazali, Elina Joerg, Raisya Bawazier, Sarah Tuff, Indra Brasco, dan Irene Librawati. Serial Little Mom mulai tayang pada 10 September mendatang setiap Jumat di layanan streaming WeTV.

Baca juga !