Tue. May 17th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Napoli Vs Lazio: Hujan Gol! Il Partenopei Menang 5-2

2 min read

Naples –

Tujuh gol terjadi saat Napoli berjumpa dengan Lazio dalam lanjutan Serie A. Il Partenopei mampu meraih tiga angka usai menang 5-2.

Napoli menjamu Lazio di Stadio Diego Armando Maradona, Jumat (23/4/2021) dini hari WIB. Tuan rumah mendapatkan hadiah penalti saat laga baru berjalan tujuh menit.

Wasit menunjuk titik putih usai meninjau Video Assistant Referee (VAR) akibat Sergej Milinkovic-Savic mengangkat kaki terlalu tinggi saat berduel dengan Kostas Manolas. Lorenzo Insigne maju sebagai eksekutor.

Sepakan Insigne ke arah tengah mengecoh Pepe Reina. Napoli unggul 1-0.

Tembakan Politano ke arah tiang dekat gagal dibendung Reina. Napoli menjauh 2-0.Il Parteinopei hanya butuh lima menit untuk menggandakan kedudukan. Menusuk dari sisi kanan, Matteo Politano melepas tembakan dari dalam kotak penalti.

Skor 2-0 untuk keunggulan Napoli bertahan hingga babak pertama tuntas.

Selepas jeda, Napoli mampu unggul 3-0 pada menit ke-53. Insigne melepas sepakan keras dari luar kotak penalti yang bersarang ke pojok kanan atas gawang Elang Ibu Kota.

Napoli belum puas dengan keunggalan tiga gol. Mereka menambah gol pada menit ke-67.

Umpan tarik Piotr Zielinski dari sisi kanan langsung disambar Dries Mertens. Tembakan Mertens meluncur deras ke gawang Reina. Papan skor berubah 4-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Pada menit ke-71, Lazio bisa memperkecil ketinggalan. Ciro Immobile yang tak terkawal di sisi kiri kotak penalti membuat sepakan melengkung yang memperdayai Alex Meret.

Gol ini melecut semangat anak asuhan Simone Inzaghi. Mereka kembali mampu bikin gol empat menit berselang.

Milinkovic-Savic dengan tenang mengeksekusi tendangan bebas di depan kotak penalti Napoli. Skor saat ini 4-2 masih untuk keunggulan Napoli.

Gelontoran gol di laga ini belum berakhir. Napoli kembali menjauhkan jarak keunggulan pada menit ke-80.

Victor Osimhen mencetak gol untuk membuat Napoli memimpin 5-2. Skor ini bertahan hingga laga berakhir.

Tambahan tiga angka membuat Napoli kini mengumpulkan 63 angka di peringkat kelima. Mereka hanya berjarak dua angka dari Juventus di urutan keempat.

Pasukan Gennaro Gattuso menjauhi Lazio yang berada tepat di bawah mereka dengan terpaut lima angka. Biancocelesti duduk di posisi keenam dengan 58 poin.

Susunan Pemain

Napoli: Meret; Di Lorenzo, Koulibaly, Manolas (Amir Rrahmani 72′), Hysaj; Fabian Ruiz, Bakayoko; Politano (Hirving Lozano 72′), Zielinski (Eljif Elmas 82′), L Insigne; Mertens (Victor Osimhen 72′).

Lazio: Reina; Marusic, Acerbi, Radu; Lazzari, Milinkovic-Savic (Daniel Akpa-Akpro 85′), Leiva (Danilo Cataldi 58′), Luis Alberto (Andreas Pereira 65′), Fares (Senad Lulic 65′); Immobile (Vedat Muriqi 84′), Correa.