Tue. Oct 4th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Napoli Vs Juventus: Partenopei Jangan Terlena Hasil Awal Musim

2 min read

Naples –

Napoli tengah dalam kondisi terbaik menjelang melawan Juventus. Namun, pelatih Napoli, Luciano Spalletti tak ingin timnya terlena dengan performa apik saat ini.

Giornata ketiga Serie A akan dihiasi Grande Partita antara Napoli vs Juventus di Stadio Diego Armando Maradona, Sabtu (11/9/2021) malam WIB. Kedua kubu menyongsong laga ini dengan kondisi yang berbanding terbalik.

Napoli membuka Serie A musim ini dengan baik usai menang di dua pekan perdana. Mereka mengalahkan Venezia 2-0 dan Genoa 2-1. Il Partenopei saat ini duduk di posisi kelima dengan raihan enam angka.

Sementara, Juventus terseok-seok di awal musim dengan belum meraih kemenangan. Juventus ditahan Udinese 2-2 di pekan pertama dan kalah 0-1 dari Empoli di pekan kedua. Si Nyonya Tua kini menempati peringkat ke-12 dengan satu poin.

Pelatih Napoli, Luciano Spalletti mengatakan timnya berada dalam kondisi terbaik menghadapi Juventus. Hasil sempurna di dua laga awal Serie A menjadi cerminan akan hal itu.

“Mereka seperti saya yang punya mimpi di sepakbola sejak kecil. Mereka menginginkan pertandingan-pertandingan hebat ini. Keinginan untuk bersaing dan menghadapi tantangan adalah hal yang penting,” kata Spalletti dikutip dari Football Italia.

“Itulah yang ingin dilakukan oleh para pemain, sebagai pemain Napoli untuk tampil bermain. Kami berada dalam situasi terbaik yang selalu kami impikan.”

Meski demikian, Spalletti juga tak ingin timnya terlena dengan hasil apik di awal Serie A musim ini. Ia enggan menjadi klasemen sebagai patokan menjelang duel menghadapi Juventus.

“Ini adalah laga yang saya tidak suka mainkan karena itu menempatkan saya pada kerugian psikologis. Kekalahan menciptakan kondisi untuk pertumbuhan, sementara kemenangan sedikit merusak. Kami harus tetap seimbang, memiliki motivasi tanpa menjadi sombong,” jelasnya.