Mon. Dec 5th, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

MU Juara Liga Inggris? Owen Tak Yakin

1 min read

 

Terlepas dari berbagai sorotan di musim ini, Manchester United pelan-pelan mampu mengejar Liverpool di puncak klasemen. Bisakah ‘Setan Merah’ juara?

Manchester United memulai tahun 2021 dengan menempel Liverpool di puncak klasemen Liga Inggris. Kemenangan atas Aston Villa, Sabtu (2/1/2021) dini hari WIB mengantar MU ke posisi dua.

Tim arahan Ole Gunnar Solskjaer itu cuma kalah selisih gol dari Liverpool di pucuk, sama-sama mengoleksi 33 poin dari 16 pertandingan. MU pun mulai lebih terlibat dalam pembicaraan perburuan gelar.

Mantan penyerang Liverpool dan Manchester United Michael Owen merasa Bruno Fernandes dkk masih perlu diuji lebih jauh. Terutama ketika menghadapi tim-tim yang bermain sangat bertahan.

“Saya masih merasa mereka, menurut saya mereka tim serangan balik yang brilian, melawan tim yang lebih besar dan lebih baik, mereka luar biasa dan bisa memberikan masalah,” kata Owen dikutip Metro.

“Pertanyaannya adalah ketika mereka menguasai bola melawan tim-tim seperti Wolves dan mencoba membongkar mereka. Saya menyaksikan mereka di lain hari dan tidak ada peluang. Dengar ya, mereka ada di persaingan, tidak diragukan lagi.”

“Mereka di posisi dua dalam hal selisih gol, tapi apakah mereka tim yang sekomplet Liverpool atau Man City? Saya masih merasa mereka tertinggal selangkah dan rasanya mereka akan kesulitan untuk memenangi titel. Tapi dengan cara mereka bermain, segalanya masih mungkin sih,” imbuh mantan penyerang tim nasional Inggris tersebut.

Baca juga !

1 min read