Thu. Sep 29th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Mourinho: Kane Bisa Comeback Dua Pekan Lagi

2 min read

London –

Kabar baik untuk Tottenham Hotspur dan Jose MourinhoHarry Kane sepertinya bisa comeback lebih cepat dari cedera engkelnya.

Tottenham harus kehilangan Kane yang mengalami cedera engkel saat dikalahkan Liverpool di kandang Kamis lalu. Kane bahkan mengalami cedera di dua engkelnya.

Alhasil, Kane absen ketika Tottenham secara mengejutkan tumbang 0-1 di markas Brighton & Holve Albion, Senin (1/2/2021) dini hari WIB. Ini tentu merugikan Tottenham yang kini tertahan di posisi keenam klasemen dengan 33 poin, selisih enam angka dari Leicester City di posisi keempat.

Wajar jika Tottenham begitu mengharapkan Kane bisa pulih cepat mengingat peran pentingnya di lini serang. Musim ini, Kane sudah membuat 12 gol dan 11 assist di Liga Inggris.

Untuk sementara waktu, Kane akan melewatkan beberapa laga kontra Chelsea di Premier League, lalu saat bertemu West Bromwich Albion dan duel babak kelima Piala FA kontra Everton.

 

Ada kabar baik di tengah penantian akan kondisi Kane. Tottenham disebut bisa memainkan Kane saat bertemu Manchester City di Etihad Stadium 13 Februari mendatang. Meski demikian, Kane masih harus menunggu hasil scan apakah ada kerusakan di tulang atau ligamen engkelnya.

Jika memang cederanya separah itu, maka Kane bisa saja absen minimal enam pekan dan akan melewatkan Kualifikasi Piala Dunia 2022 kontra San Marino, Albania, dan Polandia bulan Maret.

“Kabar yang ada sangat bagus. Saya belum tahu sama sekali usai laga lawan Liverpool. Besoknya kami berpikir dia akan absen tiga pekan, ya kira-kira selama ini,” ujar Mourinho di Daily Mail.

“Saya tidak ingin terlalu optimistis., tapi Harry sangat optimistis. Dia pernah mengalami cedera engkel sebelumnya dan menurut Harry, dia hanya harus absen dua pekan. Jadi kita lihat saja apakah dia benar,” sambungnya.