Tue. Nov 29th, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Mourinho: Harry Kane Pemain Hebat dalam Sejarah Tottenham

1 min read

London –

Jose Mourinho memuji pengaruh Harry Kane di laga melawan West Bromwich Albion. Kane bahkan dianggap pemain hebat dalam sejarah Tottenham Hotspur.

Tottenham Hotspur menang 2-0 saat menjamu West Bromwich Albion, Minggu (7/2/2021) malam WIB dalam lanjutan Liga Inggris. Kedua gol didapatkan di babak kedua, dari Harry Kane dan Son Heung-min.

Laga ini sekaligus menjadi penanda kembalinya Kane setelah cedera saat melawan Liverpool. Setelah laga itu, Tottenham tidak mampu mencetak gol di dua laga berikutnya dan berujung dengan kekalahan.

Tambahan satu gol ini membuat Kane menyamai catatan 208 gol milik legenda Tottenham, Bobby Smith. Kane kini butuh 58 gol lagi untuk menyamai top skor sepanjang masa The Lilywhites, yakni Jimmy Greaves.

“Dia (Kane) adalah pemain spesial dalam sejarah klub dan mungkin akan bisa memecahkan setiap rekor. Dia adalah salah satu striker terbaik di dunia. Tidak ada lagi yang bisa dikatakan,” kata Mourinho seperti dikutip dari Daily Mail.

Di sisi lain, rekor Greaves mungkin saja tidak bisa pecah. Kane tak menutup kemungkinan meninggalkan London Utara andai Tottenham tak memenangkan gelar dalam waktu dekat.Kane saat ini masih berusia 27 tahun. Andai terus bertahan di Tottenham, bukan hal mustahil Kane bisa menjadi top skor sepanjang masa klub.

Kane sepanjang karier profesionalnya belum pernah mengangkat piala. Pencapaian tertinggi di level klub cuma runner-up Piala Liga Inggris dan Liga Champions.

Baca juga !

1 min read