Fri. Oct 7th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Meski Skuad Berubah, Inter Punya Mental Pemenang

1 min read

Milan –

Inter Milan memulai perjalanan di Liga Italia 2021/2022 dengan sip. Mental pemenang sudah terbentuk di skuad Nerazzurri.

Inter adalah juara Liga Italia 2021/2022 di bawah komando pelatih Antonio Conte. Selepas mengakhiri puasa gelar Scudetto satu dekade untuk Inter, Conte pergi.

Achraf Hakimi dan Romelu Lukaku juga keluar dari kota Milan karena klub membutuhkan suntikan dana. Hal tersebut sempat ada kecemasan bahwa Inter tidak mampu mempertahankan gelar juara.

Di bawah arahan Simone Inzaghi, Inter memulai start dengan baik. La Benemata menyapu bersih dua laga awal dengan mencetak gol tujuh kali dan kebobolan cuma sekali.

Bek sayap Inter, Matteo Darmian, menilai bahwa mental pemenang sudah terbentuk di skuad Inter. Inzaghi pun tak kesulitan melanjutkan pekerjaan yang ditinggalkan Conte dengan menambahkan ide-idenya.

“Kami ingin memulai dengan cara terbaik, meskipun banyak perubahan. Kami telah menciptakan grup yang solid dan mentalitas pemenang. Inzaghi telah membawa ide-idenya, melanjutkan pekerjaan Conte,” kata Darmian kepada Sky Sport Italia.

Edin Dzeko diboyong Inter dari AS Roma sebagai pengganti Lukaku, yang menjadi mesin gol musim lalu. Striker berusia 35 tahun itu sejauh ini mengemas satu gol dan satu assist di liga.

“Dzeko dan Lukaku adalah pemain yang berbeda, tetapi mereka berdua sangat kuat. Saya yakin Edin akan membantu kami musim ini dengan mencetak banyak gol,” kata mantan bek Manchester United itu.