Fri. Oct 7th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Mbappe Dianggap Menurun dalam 3 Tahun Terakhir, Setuju?

1 min read

London –

Kylian Mbappe memulai musim ini dengan start ‘kencang’. Tapi eks pemain Liga Prancis Tony Cascarino, Mbappe justru mundur dalam tiga tahun terakhir. Setuju?

Mbappe telah mengemas tiga gol plus dua assist dalam empat pertandingan pertama Paris St. Germain di Ligue 1 2021/2022. Itu berarti penyerang berusia 22 tahun itu telah membukukan 111 gol plus 46 assist dalam 127 penampilan di semua ajang sejak memenangi Piala Dunia 2018.

Di sisi lain, performa Mbappe memang disorot di Piala Eropa 2020 lalu. Mbappe gagal mencetak gol di empat pertandingan dalam kegagalan Prancis usai kandas di babak 16 besar menyusul kekalahan mengejutkan dari Swiss.

Cascarino, yang pernah bermain di Marseille dan Nancy pada era 90an, menilai performa Mbappe menurun setelah 2018. Mbappe mencetak 60 gol di dua musim pertamanya untuk PSG, lalu mengemas empat gol yang membawa Les Bleus merebut trofi Piala Dunia kedua.

“Kalau Anda lihat si pemain pada 2018, ketika dia memenangi Piala Dunia, dia dulu penuh gairah dan sangar. Dia justru mengambil langkah mundur dalam tiga tahun terakhir,” sebut Cascarino kepada TalkSPORT.

“Ada waktu-waktu ketika Anda bisa menyaksikan secercah, pengingat tentang bisa sebagus apa dia di lapangan. Bagaimanapun, dia sekarang tidak cukup melakukannya,” simpul Cascarino tentang performa Mbappe dalam tiga tahun terakhir.”Dia tadinya tidak diragukan lagi merupakan pemain terbaik dunia di 2018, itulah mengapa saya kecewa dengan penampilan dia di Piala Eropa. Dia sama sekali tidak memiliki pengaruh yang sama dalam pertandingan-pertandingan Prancis.”