Sat. Dec 3rd, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Matthaus Sarankan Bayern Lepas Thiago

1 min read

Merdeka.com – Bayern Munchen disarankan untuk menjual Thiago Alcantara di bursa transfer musim panas ini menurut pandangan Lothar Matthaus.

Gelandang 27 tahun ini memang menjadi salah satu andalan The Bavaria dalam beberapa tahun terakhir. Ia selalu tampil reguler di lini tengah Munchen di mana ia dipercaya sebagai pengatur serangan Die Rotten.

Namun musim ini performa Thiago agak menurun. Alhasil ia hanya bermain sebagai starter sebanayk 12 kali bagi Munchen pada musim ini.

 

Matthaus percaya bahwa ini adalah saat yang tepat untuk melego sang pemain ke bursa transfer. “Thiago sudah tidak menghadirkan perbedaan di pertandingan-pertandingan besar,” ujarnya kepada Bild.

“Saya sebenarnya sangat menyukai dirinya, namun ia terjebak oleh bayangannya sendiri. Thiago sudah mengecewakan saya di beberapa minggu terakhir.”

“Saya tidak tahu apa yang ia pikirkan, namun ini membuatnya tidak seperti pemain Bayern Munchen. Jika ada tawaran yang layak maka mereka bisa mempertimbangkannya, terutama Bayern kini punya Thomas Muller, James Rodriguez dan Leon Goretzka yang memiliki posisi yang sama dengannya.” tandas mantan gelandang Bayern tersebut.

Thiago sendiri bergabung dengan Bayern pada tahun 2013 silam. Ia sendiri digosipkan diminati mantan klubnya Barcelona dan klub kaya asal Inggris, Manchester United. (bild/dub)

Baca juga !