Fri. Dec 2nd, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Masa Depan Lacazette Diselesaikan Akhir Musim

1 min read

London –

Masa depan Alexandre Lacazette di Arsenal lagi kencang dispekulasikan. The Gunners akan menyelesaikan urusan itu ketika musim berakhir.

Kontrak Lacazette di Arsenal tinggal tersisa setahun lagi dan sampai saat ini belum ada tanda-tanda bakal diperpanjang. Sudah pasti Arsenal akan merugi jika kondisi ini terus berlanjut.

Pasalnya mereka bisa kehilangan Lacazette secara cuma-cuma pada 2022 dan solusi terbaik adalah menjualnya di bursa transfer musim panas nanti. Kabarnya beberapa klub seperti Atletico Madrid, Sevilla, dan AS Roma tertarik dengan Lacazette.

Mengingat Lacazette juga belum jelas statusnya sebagai pemain tim utama, maka pindah ke salah satu klub itu bisa mengubah peruntungannya. Dengan bermain lebih sering, maka kans Lacazette masuk ke timnas Prancis makin besar.

Meski demikian, Arsenal rupanya masih belum mau ditinggal pemain 29 tahun tersebut. Maka itu, manajemen akan membicarakan soal kelanjutan karier Lacazette di Emirates Stadium ketika musim 2020/2021 tuntas.

 

“Saya selalu senang ketika orang-orang bicara soal para pemain kami dan juga spekulasi. Itu artinya mereka tampil bagus dan dilirik banyak klub,” ujar manajer Arsenal Mikel Arteta seperti dikutip Sky Sports.

“Persoalan Laca akan kami tuntaskan musim panas nanti, saya bicara dengannya soal rencana kami ke depannya, dan itu saja,” sambungnya.

“Untuk saat ini saya hanya ingin para pemain fokus dan cuma fokus untuk tampil bagus sehingga bisa memberikan yang terbaik untuk tim.”

Kebetulan Alexandre Lacazette memang lagi tampil oke belakangan ini dengan torehan tiga gol dari empat pertandingan terakhir di Liga Inggris. Musim ini sudah bikin 13 gol dan tiga assist.

Baca juga !

1 min read