Sun. Jun 26th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Mario Mandzukic Akan Pakai Nomor Keramat di AC Milan

1 min read

Milan –

Mario Mandzukic selangkah lagi berseragam AC Milan. Ia pun sudah memilih nomor punggung yang akan dipakainya bersama Rossoneri.

Diberitakan Sky Sport Italia, Mandzukic akan menggunakan angka ‘keramat’ di Milan, yakni 9. Ramai disebut begitu karena selepas Filippo Inzaghi pensiun pada 2012 lalu, belum ada lagi striker Milan yang sukses ketika memakai nomor tersebut.

Mulai dari Alessandro Matri, Fernando Torres, Mattia Destro, Luiz Adriano, Gianluca Lapadula, Andre Silva hingga Gonzalo Higuain, semua kesulitan tampil maksimal di Milan dan tak ada yang mencetak lebih dari 8 gol semusim.

Bahkan Alexandre Pato dan Krzysztof Piątek juga mengalami hal serupa saat mereka memutuskan mengganti nomor punggung mereka menjadi 9. Padahal semua striker yang disebut sebetulnya punya kualitas yang mumpuni.

Mandzukic akan datang dengan status bebas transfer, setelah tak punya klub sejak Juli lalu. Penyerang 34 tahun asal Kroasia itu sudah datang ke klinik La Madonnina, Milan, pada Senin (18/1/2021) pagi waktu setempat untuk menjalani tes medis.Namun Mandzukic disebut siap mengambil tantangan tersebut, setidaknya sampai akhir musim nanti. Hadirnya ia akan semakin memudahkan kerja Zlatan Ibrahimovic dalam ‘menempa’ anak-anak muda Milan dalam upaya meraih gelar Serie A musim ini.

Jika semua lancar, maka peresmian Mandzukic tinggal menunggu waktu saja. Ia akan dikontrak lebih dulu selama enam bulan, namun akan diperpanjang semusim jika Milan lolos ke Liga Champions.