Tue. Nov 29th, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Margin Wieeherm Hamil, Ali Syakieb Justru yang Ngidam

1 min read

 Istri Ali Syakieb, Margin Wireherm tengah hamil muda. Di usia kehamilannya yang masuk 7 minggu, Margin tak alami ngidam.

“Nggak ada sih (ngidam) justru dia (Ali) yang ngidam,” kata Margin saat jumpa pers virtual, Kamis (1/4/2021).

Ali Syakieb tak membantah hal tersebut. Ia mengaku pernah ngidam makanan di daerah Kebagusan, Jakarta, padahal dirinya sedang syuting di Cipanas, Jawa Barat.

“Iya jadi waktu itu pernah pengin makanan di Kebagusan, terus maunya harus yang di situ,” ujar Ali Syakieb seraya tertawa.

Menurut Margin, sang suami jika menginginkan makanan harus datang pada saat itu juga. Hal itu membuatnya geleng-geleng tak habis pikir.

“Yang ngidam suami, dia kalau pengin makanan apa, harus detik itu juga (harus ada),” kata Margin Wieheerm.

Sejauh ini, Margin mengaku belum mengalami keluhan lain yang biasa dirasakan saat perempuan hamil. Baru mengetahui kehamilan saat syuting, Margin pun tetap profesional.

“Kalau aku dibawa enjoy aja, selagi nggak kenapa-kenapa, paling kalau ada adegan berbahaya pakai stunt in,” ucap Margin.

Sementara itu Ali Syakieb sebagai suami selalu menjaga sang istri dan mengawasinya. Tak lupa ia mengingatkan sang istri agar tak lupa istirahat dan mengontrol asupan makanan.

“Kalau ada jeda ya istirahat, yang penting rileks, makan yang benar, minum (konsumsi) vitamin,” ujar Ali Syakieb.

Ali Syakieb sebelumnya mengabarkan kehamilan Margin Wieheerm lewat Instagram pada 17 Maret lalu. Dia ungah foto USG dan video singkat saat tahu sang istri hamil.

Baca juga !