Fri. May 20th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Man Utd Vs Roma: Menang Telak, Solskjaer Pantang Jemawa

2 min read

Manchester –

Manchester United berpesta gol ke gawang AS Roma di leg pertama semifinal Liga EuropaOle Gunnar Solskjaer menegaskan timnya masih belum melangkah ke final.

Man Utd vs Roma berlangsung di Stadion Old Trafford, Jumat (30/4/2021) dini hari WIB. Setan Merah mampu unggul cepat di menit kesembilan melalui gol Bruno Fernandes.

Roma membalas enam menit kemudian melalui gol penalti Lorenzo Pellegrini. Il Gialorossi mampu berbalik unggul 2-1 di menit ke-34 berkat gol Edin Dzeko. Keunggulan tim tamu bertahan hingga turun minum.


Manchester United
mengamuk di babak kedua dan berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-48 lewat gol Edinson Cavani. Striker Uruguay itu membalikkan keadaan menjadi 3-2 via gol keduanya pada menit ke-64.

Fernandes mencatatkan brace di laga ini melalui eksekusi tendangan penalti di menit ke-71. Man Utd menambah gol lagi yang disumbangkan Paul Pogba (75′) dan Mason Greenwood (86′). Tim tuan rumah menutup pertandingan dengan kemenangan telak 6-2.

Kemenangan ini menjadi modal bagus Man Utd saat melakoni leg kedua di Stadion Olimpico pekan depan. Sementara itu, Roma harus bisa menang minimal 4-0 untuk bisa melaju ke partai puncak Liga Europa.

Ole Gunnar Solskjaer angkat bicara usai kemenangan Man Utd 6-2 atas Roma. Manajer Setan Merah itu menyebut timnya belum bisa dipastikan ke final, meski sudah unggul telak di leg pertama.

 

 

“Tidak, saya tak merasa pekerjaan kami sudah selesai, tapi ini adalah permainan yang bagus. Kami melakukannya dengan baik dan tahu jika lawan memiliki kualitas,” kata Ole Gunnar Solskjaer, dilansir dari BBC.

“Mereka mencetak dua gol dari dua peluang yang kami berikan kepada mereka. Mereka tidak memiliki banyak peluang waktu melawan Ajax. Babak kedua berjalan sangat bagus,” ujarnya.