Tue. Dec 6th, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Malang Sarr Bisa Langsung Rasakan Ambisi Besar Chelsea

1 min read

Jakarta

Bek baru Chelsea Malang Sarr langsung merasa cocok di Stamford Bridge. Ia merasa berada dalam jalur yang sama dengan klub.

 

Malang Sarr direkrut Chelsea sejak musim panas tahun lalu dari Nice. Namun ia langsung dipinjamkan ke Porto selama semusim sehingga bisa baru benar-benar gabung The Blues musim panas ini.

Sarr datang tepat setelah Chelsea sukses memenangi Liga Champions. Bek tengah 22 tahun itu langsung merasakan atmosfer dan gairah besar di Stamford Bridge untuk melanjutkan momentum tersebut.

Chelsea dikabarkan berencana mendatangkan penyerang baru untuk memperkuat lini depan. Nama Erling Haaland dan Robert Lewandowski saat ini tengah dikaitkan dengan klub milik Roman Abramovich itu.

“Mereka menutup musim sebagai Raja Eropa. Saya di sini untuk membantu dan membuat tim bertahan di level tertinggi, mencoba mendatangkan semua energi bagus dan kinerja saya ke tim,” ungkap Malang Sarr dilansir Standard.

“Saya tahu klub ambisius dan saya ambisius juga, jadi ini perpaduan yang sempurna. Merupakan sebuah kebanggaan bisa berada di sini, untuk mulai bekerja, kami bekerja sangat keras dan sangat baik, jadi saya bahagia. Saya menikmati ada di sini.”

“Saya sudah berbincang singkat dengan manajer, dia tahu saya berbicara bahasa Prancis, jadi kami sudah mengobrol. Saya punya firasat bagus di sini, semua orang sangat baik terhadap saya. Saya bisa merasakan semuanya berambisi di sini,” imbuhnya.

Baca juga !

1 min read