Fri. May 20th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Madrid Vs Chelsea: The Blues Harus Jadi Diri Sendiri

1 min read

Madrid –

Chelsea berhadapan dengan Real Madrid di semifinal Liga Champions. Manajer Thomas Tuchel menekankan bahwa timnya harus menjadi diri sendiri di laga ini.

Chelsea lebih dulu bertandang ke markas Madrid di Estadio Alfredo Di Stefano, Rabu (28/4/2021) dini hari WIB. Sepekan kemudian gantian The Blues yang menjamu Los Blancos.

Duel ini tentu tidak akan mudah untuk Chelsea. Madrid punya DNA sebagai juara sejati di kancah Eropa, terlebih raihan gelar Liga Champions mencapai 13 kali dan jadi yang terbanyak di antara klub lainnya.

Tuchel berharap para pemainnya bisa tampil menjadi diri sendiri di laga nanti. Skuad tim asal London ini juga tak perlu berpikir macam-macam yang bisa mengganggu permainan.

“Tidak mengharapkan hal-hal gila dari kami, tapi harus sama dalam menghadapi laga level tinggi. Kami memiliki pertandingan yang sulit, pertandingan penting, jadi kami merasa ini adalah saat yang tepat untuk memainkan pertandingan ini. Kami ingin bermain dengan rasa lapar,” sambungnya.”(Kami harus) menjadi diri sendiri, itulah strateginya. Andalkan diri Anda sendiri, kekuatan Anda, dan lakukan hal-hal yang membuat Anda percaya diri. Mudah-mudahan, kami tidak berpikir berlebihan,” kata Tuchel seperti dikutip dari situs resmi UEFA.

Tuchel baru membesut Chelsea pada Januari 2021. Ada 21 laga yang dijalani di semua ajang dengan catatan 14 kemenangan, lima imbang, dan dua kekalahan.