Tue. Oct 4th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Madrid Vs Bilbao Ditunda karena Mepet dengan Brasil Vs Uruguay?

1 min read

Madrid – Laga Real Madrid vs Athletic Bilbao yang dijadwalkan berlangsung akhir 16 Oktober harus ditunda. Pihak LaLiga belum memutuskan tanggal pengganti laga ini.
Madrid vs Bilbao pada laga pekan ke-9 LaLiga awalnya dijadwalkan digelar di Santiago Bernabeu pada Minggu (16/10/2021) waktu Spanyol. LaLiga kemudian memutus menunda laga tersebut. Dalam jadwal yang dirilis di situs LaLiga belum ditetapkan tanggal pengganti dari laga ini.

Pihak LaLiga belum memberi penyataan resmi terkait alasan menunda laga ini. Namun, keputusan ini diambil besar kemungkinan karena duel tersebut terlalu berdekatan dengan laga Brasil vs Uruguay di Kualifikasi Piala Dunia zona CONMEBOL. Laga Brasil vs Uruguay berlangsung di Amazonia Arena, Jumat (15/10).

Dengan jeda hanya satu hari jika laga Madrid vs Bilbao dilangsungkan sesuai jadwal, para pemain Madrid yang tampil di laga Brasil vs Uruguay tentu takkan bisa bermain. Dua pemain Madrid yaitu Eder Militao dan Vinicius Jr dipanggil untuk membela Brasil. Sementara, pemain Madrid di kubu Uruguay ada Federico Valverde.

Itu artinya, Madrid bakal baru akan kembali berlaga usai jeda internasional kala bertandang ke markas Shaktar Donetsk di ajang Liga Champions pada 19 Oktober. Setelahnya, Madrid akan menghadapi Barcelona pada laga El Clasico jilid pertama musim ini di Camp Nou pada 24 Oktober.

Secara jadwal Madrid jelas diuntungkan ketimbang Barcelona. Pasalnya, Barcelona harus menjalani laga menghadapi Valencia pada 18 Oktober di LaLiga lalu melawan Dynamo Kiev dua hari berselang di Liga Champions sebelum menghadapi Los Blancos .