Tue. Dec 6th, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Maafkan Si Penulis Berita, Nora Alexandra Dipuji Warganet

2 min read

 Nora Alexandra akhirnya menerima permitaan dari sebuah situs online, yang memberitakan kehidupan seksnya. Istri Jerinx SID itu pun dipuji warganet.

Hal itu disampaikan Nora Alexandra di Instram. Di situ, perempuan berdarah Swiss ini mengunggah pernytaaan maaf dari media online.

 

Dari permintaan maaf tersebut, Nora Alexandra pun menganggap permasalahannya telah selesai. Perempuan 26 tahun ini meminta warganet untuk menyudahi pembahasalan masalah tersebut.

Nora Alexandra mengunggah foto permintaan maaf dari media online.
Nora Alexandra mengunggah foto permintaan maaf dari media online di Instagram.

“Pertama-tama, terima kasih kepada @detikhot @detikcom sudah ada itikad baik untuk meminta maaf. Tadi juga Nora sudah ditelepon dari orang Detik yg bernama mas Nunu. Mas Nunu juga mengakui bahwa ini keteledoran, dan di sini salahnya kak @mauludirismoyo tidak izin terlebih dulu ke Nora untuk UP berita Nora di media besar,” kata Nora Alexandra.

“Nora sudah memaafkan, jadi sudah ya kawan jangan lagi Detik disalahkan, ingat mereka sudah meminta maaf. Terima kasih juga kepada kak @ernestprakasa @kalis.mardiasih sudah membantu bersuara sehingga di dengar oleh mereka,” kata Nora melanjutkan.

Kebesaran hati Nora Alexandra untuk memaafkan mendapat pujian dari warganet. Warganet pun berharap kepada media untuk tidak lagi membuat tulisan sejenis, yang dianggap menyudutkan perempuan.

“Kalau nyari duit jgn suka bahas kehidupan pribadi orang, buat berita itu yang bermanfaat, hobi kok ngurusin hidup orang lain,” kata seorang warganet.

“Jangn lu pikir karna dia cewek, suaminya dipenjara, terus lu pada bisa suka-suka sama Nora!,” imbuh akun lain.

“Keren Kak Nora memaafkan, nggak di-up terus di kasusisin,” timpal warganet lain.

Seperti diketahui, Nora Alexandra keberatan oleh sebuah media online yang menulis soal kehidupan seksnya. Berita itu dibuat berdasarkan pertanyaan warganet, saat Nora live Instagram.

Baca juga !