Sat. Oct 8th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Liverpool Vs Everton: Salah Lagi-lagi Dianggap Diving

1 min read

Liverpool –

Mohamed Salah dituding diving dalam Derby Merseyside antara Liverpool vs Everton. Si Raja Mesir juga dianggap melakukan hal serupa pada laga-laga sebelumnya.

Salah tampil penuh kala Liverpool menjamu Everton di Anfield, Minggu (21/2/2021) dini hari WIB, dalam lanjutan Liga InggrisThe Reds menyerah 0-2 via gol Richarlison dan Gylfi Sigurdsson.

Pada pertandingan tersebut, Salah memang kesulitan menembus lini pertahanan Everton. Striker 28 tahun itu hanya mampu mencatatkan sekali tembakan on target selama 90 menit.

Kejadian tersebut terjadi pada menit ke-57. Salah tampak terjatuh ketika memperebutkan bola dengan Lucas Digne di kotak penalti.

Dalam tayangan ulang, terlihat tangan kanan Digne memegangi perut Salah dari belakang. Meski sentuhan itu hanya berlangsung sesaat, tapi Salah sampai jatuh terguling karenanya.

“Saya tidak mengerti. Jika dia mengklaim dilanggar dan wasit tidak berpikir itu pelanggaran, mengapa dia tidak bilang ‘well, kamu diving’,” kata Ratcliffe kepada talkSPORT.Insiden Salah dengan Digne mendapat sorotan tajam dari mantan bek Everton, Kevin Ratcliffe. Dia menilai Salah diving, serta mempertanyakan sikap wasit yang tidak menegur sang pemain.

“Ada sedikit kontak di sana, bahkan tidak ada sentuhan yang menyebabkan dirinya jatuh seperti itu,” ujarnya.