Tue. Jun 28th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Liverpool Perpanjang Kontrak Alexander-Arnold hingga 2025

1 min read

Liverpool –

Liverpool resmi memperpanjang kontrak bek andalan mereka, Trent Alexander-Arnold. Pemain Inggris tersebut kini diikat kontrak di Anfield hingga 2025.

Pengumuman perpanjangan kontrak Alexander-Arnold diumumkan Liverpool di laman resminya, Jumat (30/7/2021) malam WIB. Bek 22 tahun tersebut menandatangani kontrak jangka panjang bersama The Reds.

“Trent Alexander-Arnold telah menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan Liverpool Football Club. Pemain berusia 22 tahun, produk dari Akademi klub, telah berkomitmen untuk masa depannya bersama The Reds dengan menandatangani kontrak,” begitu isi pernyataan resmi Liverpool.

“Saya merasa terhormat diberi kesempatan dan ditunjukkan kepercayaan pada klub untuk diberikan perpanjangan, jadi itu bukan masalah bagi saya,” kata Alexander-Arnold di laman resmi Liverpool.

“Kondisi klub dan di mana saya berada dalam karir saya selalu merupakan pilihan yang baik bagi saya. Untuk memperpanjang dan memastikan saya di sini lebih lama selalu merupakan hal yang baik. Saya sangat siap,” ujarnya.

 

Alexander-Arnold promosi dari akademi ke tim senior Liverpool pada Oktober 2016. Total sampai saat ini, dia telah bermain sebanyak 179 kali dan mencatatkan 10 gol.

Tidak hanya bertahan dan mencetak gol, Alexander-Arnold juga terkenal berkat umpan-umpan mematikannya. Pria asli Liverpool itu telah membukukan 44 assist buat The Reds.

Trent Alexander-Arnold sukses mempersembahkan empat gelar ke lemari trofi Anfield. Mulai dari Liga Champions, Piala Super Eropa, Piala Dunia Antarklub, hingga Premier League.