Fri. Oct 7th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Liverpool Lupakan Kemenangan-kemenangan Telak di Markas Porto

1 min read

Jakarta – Liverpool berbekal catatan bagus kala melawat ke Porto tengah pekan ini. Dua pertemuan terakhir di Estadio Do Dragao berakhir dengan kemenangan telak.
Liverpool akan bertandang ke Do Dragao, Rabu (29/9/2021) dini hari WIB pada Matchday 2 Liga Champions. ‘Si Merah’ sebelumnya meraih kemenangan telak 5-0 di sana pada babak 16 besar Liga Champions 2017/2018, juga menang 4-1 pada perempatfinal 2018/2019.

Catatan itu menempatkan Liverpool di atas angin. Apalagi Porto juga sudah ditangani oleh pelatihnya saat ini, Sergio Conceicao, pada dua pertemuan tersebut.

Manajer Liverpool Juergen Klopp menegaskan hasil dua pertemuan terakhir di Porto tak berarti apapun. Tak ada jaminan Liverpool bakal mendapatkan poin penuh, apalagi dengan skor mencolok seperti sebelumnya.

“Porto itu selalu berubah. Bukan sebuah keuntungan sama sekali bahwa kami memenangi dua pertemuan terakhir (di Do Dragao), jelas tidak. Anda cuma harus menempatkan diri di posisi lawan,” ungkapnya dikutip Sky Sports.

“Hal pertama yang ingin mereka lakukan adalah memastikan hal serupa tak akan terjadi lagi. Tapi kami tidak seperti itu, kami tidak memikirkan dua laga terakhir di sana. Kami memikirkan partai ini dan mereka punya kesempatan lain untuk menyusun strategi, formasi, sistem, dan kami harus bersiap.”

“Catatan pertemuan itu tidak memberikan kami kepercayaan diri. Kali terakhir kami bermain di sana, kami tidak memikirkan masa sebelumnya karena ya tidak masuk akal. Kita semua tahu sebagian besar laga bisa berakhir dengan hasil apapun,” tambah pria Jerman tersebut.