Sun. May 22nd, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

‘Liverpool Bisa Fokus Penuh ke Liga Inggris’

1 min read

Jakarta –

Liverpool sudah kehilangan kesempatan untuk meraih trofi musim ini. The Reds pun sudah bisa fokus untuk finis 4 besar di Liga Inggris.

Di Liga Champions 2020/2021, Liverpool disingkirkan Real Madrid di babak perempatfinal. Si Merah bermain seri dengan 0-0 El Real dalam laga yang berlangsung di Anfield, Kamis (15/4/2021).

Liverpool tersingkir karena kalah agregrat 1-3. Di Alfredo Di Stefano Stadium, tim asuhan Juergen Klopp kalah 1-3.

Di empat ajang yang diikuti, Liverpool juga sudah tak bisa menjadi juara di tiga lainnya. Di Piala FA dan Piala Liga Inggris, Liverpool mentok di babak keempat.

Sementara di Liga Inggris, Liverpool masih tertahan di posisi keenam. Mohamed Salah cs mengumpulkan 52 poin, berjarak 20 angka dari Manchester City yang menempati posisi pertama klasemen Liga Inggris.

Sedangkan dari posisi keempat klasemen Liga Inggris, Liverpool ketinggalan dua poin dari West Ham United.

Liverpool harus yakin mereka bisa menggapai posisi empat besar di Premier League,” kata Warnock seperti dikabarkan oleh BBC.Eks pemain Liverpool, Stephan Warnock, bilang bahwa tim asuhan Juergen Klopp itu kini harus berhasil merebut tiket ke Liga Champions musim depan.

“Performa malam ini bagus, membuat mereka menjadi tak bagus, mereka tak datang ke sini dan menunggu di belakang. Mereka menjalani laga melawan Madrid dan mereka pantas mencetak beberapa gol yang mestinya bisa mereka lesakkan.”

“Tapi, sekarang mereka harus fokus penuh di Liga dan mereka harus lolos ke Liga Champions,” kata dia menambahkan.