Wed. Dec 7th, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Liverpool Akan Hadapi Madrid dengan Penuh Respek

1 min read

Jakarta –

Real Madrid akan jadi lawan Liverpool di perempatfinal Liga Champions. Thiago Alcantara menegaskan kalau Liverpool akan menghadapi Madrid dengan respek.

Undian babak perempatfinal Liga Champions digelar di markas UEFA di Nyon, Swiss, pada Jumat (19/3/2021) lalu. Hasilnya, Madrid dipertemukan dengan Liverpool.

Ini jadi ulangan final Liga Champions 2018. Kala itu, The Reds harus mengakui keunggulan Madrid dengan skor 1-3 dalam laga final yang digelar di Kiev, Ukraina.

Liverpool akan lebih dulu tandang ke markas Real Madrid di leg pertama perempatfinal Liga Champions pada 6 April. Mereka kemudian akan gantian jadi tuan rumah di leg kedua di Anfield pada 14 April.

“Reaksi kami adalah kami punya respek untuk Real Madrid, respek yang seharusnya untuk lawan di perempatfinal Liga Champions,” ujar Thiago kepada AS.

“Dan kami tidak sabar untuk menunggu pertandingannya. Ini adalah kompetisi yang luar biasa dan duel melawan tim yang hebat. Kami akan menghadapinya dengan respek untuk Madrid seperti yang sudah sepantasnya.”

Thiago Alcantara sudah punya dua gelar Liga Champions yang diraihnya bersama Barcelona dan Bayern Munich. Thiago menyadari meraih gelar Liga Champions ketiga bersama Liverpool tidak akan mudah.

“Ini adalah turnamen yang sulit untuk dimenangi, sehingga Anda harusnya senang berhasil menjuarainya dengan tim mana pun. Final Liga Champions adalah sorotan utama dari sebuah musim,” ucap Thiago.

“Saya cukup beruntung pernah menjuarainya dua kali, itu benar-benar berat, karena ini adalah kompetisi yang sulit. Semua pemain, semua pemain terbaik di Eropa ingin meraihnya. Semua klub besar Eropa berjuang untuk mewujudkannya,” katanya.

Baca juga !

1 min read