Mon. May 23rd, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Liga Champions: Madrid yang Lagi Loyo Vs Pertahanan Solid Chelsea

2 min read

Madrid –

Real Madrid akan menghadapi Chelsea, yang sulit ditembus. Meski begitu, pelatih Madrid Zinedine Zidane cukup optimistis timnya bisa mencetak gol.

Madrid akan menjamu Chelsea di Stadion Alfredo Di Stefano dalam semifinal leg I Liga Champions, Rabu (28/4/2021) dinihari WIB. Itu akan menjadi pertemuan pertama kedua tim di kompetisi ini, atau yang kedua di laga Eropa sejak si Biru menang 1-0 di Piala Super Eropa 1998.

Pada musim ini, Chelsea cukup berimbang di lini serang dan lini belakang. Statistik UEFA mengemukakan, si Biru hanya kemasukan tiga gol dalam 10 pertandingan sejak fase grup, paling sedikit di antara semifinalis (sama dengan Manchester City).

Selain itu Chelsea juga cukup tajam setelah menceploskan 19 gol. Jumlah gol Chelsea ke gawang lawan-lawannya lebih banyak dari Real Madrid (18) dan hanya kalah dari Paris St. Germain dan City (21).

Solidnya lini pertahanan Chelsea tentu akan menjadi tantangan bagi Real Madrid. Pasalnya, lini depan El Real agak loyo belakangan ini setelah gagal mencetak gol di tiga dari empat pertandingan terakhirnya di semua kompetisi.

le joueur de Chelsea Franck Leboeuf (G) est aux prises avec le dfenseur espagnol Fernando Ruiz Hierro, le 28 aot  Monaco, lors du match Real Madrid-Chelsea FC comptant pour la Supercoupe de l'Union Europenne de football (UEFA). Chelsea l'emporte 1-O. (IMAGE ELECTRONIQUE) (Photo by VANINA LUCCHESI / AFP)Satu-satunya pertemuan antara Real Madrid vs Chelsea di laga Eropa adalah di Piala Super Eropa 1998. Chelsea menang dengan skor 1-0. (Photo by VANINA LUCCHESI / AFP) Foto: AFP/VANINA LUCCHESI

“Kami tahu mereka bertahan dengan baik tapi mereka juga bisa menyerang dengan baik. Kalau Anda melihat pertandingan-pertandingan belakangan ini, kami telah menciptakan banyak peluang dan kesempatan menciptakan gol, dan mudah-mudahan kita akan melihat versi terbaik Real Madrid mencoba menyakiti Chelsea,”dia jelang Madrid vs Chelsea.”Ini adalah pertandingan semifinal, jadi kami memperkirakan sebuah pertandingan yang berat,” Zidane mengatakan di Metro. “Saya kira kita tidak akan melihat sebuah tim Chelsea yang akan bermain bertahan.”