Thu. May 19th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Lesti Kejora Menangis Banyak Tuntutan Sejak Pacaran dengan Rizky Billar

2 min read

 Lesti Kejora menangis akui berat menjalani hidup sebagai dirinya yang sekarang. Bukannya tak bersyukur, dia merasa lelah karena tuntutan harus tampil sempurna di mata warganet dan penggemar.

“Jujur nih (nangis) bukan dedek (sapaan Lesti) nggak bersyukur ya, tapi dedek manusia biasa juga, dedek pengin hidup seperti orang normal biasanya tapi dedek harus bersyukur sama apa yang Tuhan kasih dan konsekuensinya kaya gini,” kata Lesti Kejora menangis di hadapan Gilang Dirga dikutip dari YouTube Gilang, Kamis (15/4/2021).

Lesti mengatakan juga sudah mendapat haters dan terbiasa dibully sejak awal kemunculannya di panggung hiburan. Namun, ketika berpacaran dengan Rizky Billar, tuntutan tampil sempurna itu makin lebih tinggi.

“Kayak kemarin kan udah juara kompetisi, tanggungjawab dedek tuh besar. Oh berarti selama tampil dedek minimal harus sebagus kemarin pas kompetisi kalau di luar ekspektasi mereka dedek dibully,” kata Lesti Kejora masih dengan mata berkaca-kaca.

“Terus dikasih kepercayaan lagi single yang alhamdulillah banyak yang suka, terus ketemu lagi kak Billar yang banyak mencintai dedek makin banyak juga tanggung jawab,” ujarnya lagi.

Lesti pun tak memungkiri warganet memiliki andil dalam hubungannya dengan Billar. Namun, karena itu pula ia merasa terbebani.

“Iya alhamdulillah (anugerah dicintai Billar) tapi karena kondisinya dedek sama kak Billar tuh dipertemukan oleh netizen jadi dedek dituntut sempurna gitu sama mereka,” ujarnya.

 

 

Sejak berpacaran dengan Rizky Billar, Lesti Kejora juga jadi lebih diperhatikan. Bahkan, ia harus selalu tampil cantik.

“Biasanya, dedek keluar rumah nggak makeup aja nggak ada yang komen sengejudge seperti yang sekarang,” sambungnya dengan suara bergetar.

Mendengar cerita Lesti, Gilang Dirga berasumsi dia tertekan dan tak bahagia selama ini berpacaran dengan Rizky Billar. Namun, hal itu dibantah pelantun Ku Lepas Dengan Ikhlas ini.”Nggak juga sih (terbebani), kalau secara pribadi dedek dengan kakaknya happy, tapi secara tuntutan apa ya.. dedek sama kakak kan publik figur intinya harus bisa ngasih contoh yang baik buat orang-orang,” kata Lesti Kejora.

 

Baca juga !

1 min read