Fri. Oct 7th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Lesti Hamil 24 Minggu, Bakal Melahirkan Januari 2022

2 min read

Jakarta – Lesti Kejora bersama suaminya, Rizky Billar, blak-blakan mengenai masa kehamilan. Lesti Kejora rupanya sudah mengandung anak pertamanya itu dengan usia kehamilan kurang lebih 24 minggu.
Lesti Kejora dan Rizky Billar mengakui hal itu melalui dokter kandungannya, Agus Heriyanto, yang hadir pada salah satu acara di televisi, Senin (5/10/2021) malam.

Dalam acara tersebut, Agus menegaskan bahwa usia kandungan Lesti Kejora memasuki minggu ke-24. Hal itu kemudian dibenarkan Lesti Kejora dan Rizky Billar yang turut hadir dalam acara.

“Jadi usia kehamilan itu, USG terakhir 24 hampir 25 minggu,” ujar Agus Heriyanto.

“Jalan bulan ke-enam,” lanjut Agus Heriyanto.

Saat itu, Lesti Kejora dan Rizky Billar tersenyum dan membenarkan hal tersebut.

Saat ditanya mengenai perkiraan kelahiran anak pertama pasangan viral itu, Agus Heriyanto memprediksi akan terjadi kisaran Desember 2021 atau Januari 2022.

Saat mendengar hal itu, lalu Lesti Kejora dan Rizky Billar merasa senang calon buah hatinya akan lahir awal tahun. Bahkan Lesti berseloroh nantinya calon anaknya akan miliki tanggal kelahiran yang sama dengan salah satu stasiun televisi.

“Prediksi tahun baru (anak Lesti Kejora lahir), Desember 2021 atau Januari 2022,” tutur Agus Heriyanto.

“Wah kalau Januari berarti zodiaknya apa tuh ya?” sahut Rizky Billar saat itu.

Usia kandungan Lesti Kejora yang sudah memasuki 6 bulan ini rupanya diselimuti banyak cerita. Rizky Billar sebagai suami bahkan menyebut kondisi Lesti Kejora kerap mudah bersedih.

Lesti Kejora disebut semakin sering menangis bahkan dalam hal kecil.

“Yang saya rasain ya, dia lebih sensitif. Makanya beberapa kali kayak kita ketika Dede (Lesti Kejora) mudah nangis,” tutur Rizky Billar.

“Dia lebih sering nangis, padahal hal sepele. Aku tanya, ‘Dede, kamu sayang sama anak kamu?’, ‘ya sayanglah’, ‘aku bisa cium nih (cium perut Lesti), kamu nggak bisa cium’,” lanjut Rizky Billar sambil mencium perut sang istri.

Melihat tingkah laku Rizky Billar, Lesti Kejora langsung terenyuh. Ia bahkan hampir meneteskan air mata.

Lalu mengenai proses kelahiran yang diimpikan Lesti Kejora, ia sangat ingin menjalaninya secara normal.

Lesti Kejora menjelaskan, dalam silsilah keluarganya belum sama sekali ada yang melahirkan dengan persalinan caesar. Maka dari itu, Lesti Kejora merasa percaya diri dan berniat untuk melahirkan anak pertamanya itu secara normal.

“Iya dari awal Dede penginnya normal,” ujar Lesti Kejora.

“Karena mama itu bilang, ‘kita nggak ada turunan caesar, pokoknya Dede yang sehat’,” tuturnya lagi.

Baca juga !