Mon. Aug 2nd, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Ledek Ronaldo dan Pogba, Yarmolenko: Soda dan Bir Bisa Kontak Saya!

1 min read

Jakarta –

Permasalahan botol minuman di konferensi pers Euro 2020 berubah menjadi lelucon untuk pemain. Kapten Ukraina, Andriy Yarmolenko, kini ikut meramaikannya.

Hal ini dipicu oleh tindakan striker Portugal, Cristiano Ronaldo, saat menyingkirkan botol minuman bersoda di konferensi pers. Dia kemudian menegaskan lebih suka air mineral.

Sontak penampakan Ronaldo dalam menyingkirkan botol minuman bersoda, yang menjadi sponsor Euro 2020, viral dan ramai dibicarakan. Saham minuman bersoda itupun kabarnya sampai merosot tajam.

Tak lama berselang, giliran Paul Pogba membuat panggungnya soal botol. Gelandang Prancis itu menyingkirkan botol bir dari hadapannya di konferensi pers, yang juga menjadi sponsor Euro.

Kemudian ada gelandang Italia, Manuel Locatelli, yang ikut menyingkirkan botol minuman bersoda seperti Ronaldo. Fenomena soal botol minuman pun menjadi ramai.

Nah, Yarmolenko mencoba untuk bikin panggungnya sendiri usai menyumbang satu gol dalam membantu Ukraina mengalahkan Makedonia Utara. Dia tidak menyingkirkan botol-botol, justru membuatnya menjadi sangat jenaka.

“Saya ingin memindahkan ini (botol minuman bersoda) ke sini dan saya ingin memindahkan bir ini ke sini di satu meja. Coke dan Heineken, silakan hubungi saya,” lanjut Yarmolenko sambil tertawa.

UEFA sudah mengambil sikap terkait kelakuan para pemain menggeser-geser botol minuman sponsor Euro 2020 dalam sesi konferensi pers. Tidak ada hukuman denda dari UEFA, melainkan federasi-federasi tiap negara yang ambil tindakan.