Fri. Dec 2nd, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Kulusevski: Ini Musim yang Mengecewakan untuk Juventus

1 min read

Jakarta –

Juventus belum mengesankan di bawah arahan Andrea Pirlo. Dejan Kulusevski menyebut ini adalah musim yang mengecewakan.

Juventus bisa gagal meraih Scudetto kesepuluh secara beruntun. Si Nyonya Tua saat ini tertinggal 10 poin dari Inter Milan selaku pemuncak klasemen Liga Italia.

Sebelumnya, Juventus juga sudah gagal bertahan di Liga Champions. Bianconeri didepak oleh Porto pada babak 16 besar, padahal ajang tersebut adalah target utama klub.

“Ini musim yang mengecewakan. Kami harus selalu memulai musim dengan target memenangi gelar,” kata Kulusevski seperti dikutip dari Football Italia.

Kondisi di Juventus saat ini dikabarkan sedang tidak kondusif. Puncaknya saat Juventus dikalahkan Benevento 0-1 di ajang Liga Italia.

“Saat itulah Anda harus bekerja lebih keras. Setiap orang harus melakukan yang lebih baik,” tegasnya.”Kami harus bermain lebih baik dan mendapatkan hasil yang lebih baik. Tidak ada suasana yang kami inginkan. Beberapa hari memang rumit, tetapi saat itulah juara sejati muncul,” winger asal Swedia itu mengungkapkan.

Juventus langsung dihadapkan dengan laga tricky selepas jeda internasional. Ada duel Derby Turin melawan Torino dan selanjutnya berhadapan dengan Napoli.

Baca juga !

1 min read