Fri. Jul 1st, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Kualitas Pemain Muda Arsenal Ini Kejutkan Ben White

1 min read

Jakarta –

Bek baru Arsenal Ben White ikut latihan tim untuk pertama kalinya. Kini ia bisa lebih banyak berlatih dengan pemain muda The Gunners yang mengejutkannya.

Arsenal menuntaskan transfer Ben White pada Jumat (30/7/2021) kemarin dari Brighton & Hove Albion. Bek 23 tahun itu diboyong dengan nilai 50 juta paun.

White musim lalu tampil impresif bersama Brighton. Hal itu pula yang membuatnya berkesempatan ikut skuad Inggris di Euro 2020 sebagai pengganti Trent Alexander Arnold yang cedera.

Nah, selama di pemusatan latihan tim nasional Inggris itu Ben White berkesempatan melihat lebih baik lagi kemampuan winger muda, Bukayo Saka. White selanjutnya bakal bisa melihat kualitas pemain 19 tahun itu dengan lebih baik lagi setelah kini jadi rekan setim.

“Saya belum banyak berlatih dengannya tapi beberapa pemain lainnya sudah. Dia begitu jeli dan saya sangat terkejut dengan betapa bagusnya ia,” imbuh mantan pemain Leeds United tersebut.”Jadi saya sedikit merasakan berlatih bersama Bukayo sepanjang musim panas ini. Saya tak melihat banyak kemampuannya sebelumnya dan dia sangat mengejutkan saya dengan talenta besarnya,” kata Ben White.