Tue. Jun 28th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Kondisi Amanda Manopo Pasca Ibunya Meninggal Dunia

2 min read

 Amanda Manopo tentu merasakan kesedihan mendalam atas wafatnya sang ibu, Henny Manopo. Namun aktris 21 tahun ini berusaha tegar dan menjalani hidupnya seperti biasa.

Amanda Manopo sudah kembali bekerja. Ia dikatakan tengah syuting salah satu e-commerce bersama Arya Saloka.

“Hari ini, syuting Shopee sama Arya,” kata Sari Nila dalam siaran live Instagram, dikutip dari akun @shiper_aladin, Rabu (28/7/2021).

Selain untuk keperluan acara tersebut, Amanda Manopo juga disebut telah berada di lokasi syuting Ikatan Cinta. Ya, nama sang aktris kini tengah naik daun berkat sinetron stripingnya bersama Arya Saloka.

Amanda Manopo bersama ibu, Henny Manopo. [Instagram]
Amanda Manopo bersama ibu, Henny Manopo. [Instagram]

“Jadi Manda udah di BKT (lokasi syuting Ikatan Cinta), besok mulai syuting,” imbuhnya.

Kondisi Amanda Manopo yang mulai bangkit dari kesedihan ini mendapat sambutan positif dari warganet. Mereka berharap jika sang aktris bisa terus semangat, walaupun kini sang ibu telah tiada.

“Senang Manda sudah bisa bangkit. Pasti hatinya masih terluka, tapi salut sama profesionalismenya. Kerja untuk mengalihkan sedih, kuat ya Manda sayang,” tutur @rita_charo23.

“Alhamdulillah Manda besok sudah mulai syuting. Sehat selalu ya Manda,” kata @sri_komala_hidayati.

“Manda luar biasa profesionalismenya. Semoga tetap kuat dan bisa menjalani hidup dengan semangat,” imbuh @aladinikatancinta80.

Sebelumnya, Chika Waode yang juga bintang sinetron Ikatan Cinta mengungkap kondisi Amanda Manopo. Ia mengatakan, bungsu dua bersaudara itu dalam keadaan baik.

“Kabar kakak Amanda alhamdulillah baik-baik saja. Terima kasih dukungan, doanya aku mewakili kakak Amanda mengucapkan syukur dan berterima kasih kepada teman-teman semuanya,” kata Chika Waode, Selasa (27/7/2021).

Seperti diberitakan sebelumnya, Henny Manopo meninggal dunia akibat Covid-19 dan memiliki penyakit bawaan, diabetes.

Ibu Amanda Manopo wafat di rumah sakit kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat pada Minggu, 25 Juli 2021. Pemakamannya dilaksanakan keesokan hari di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat dengan menerapkan protokol kesehatan.

Baca juga !