Wed. Aug 17th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Kenapa Pesulap Merah Berseteru Dengan Gus Samsudin? Begini Kronologinya

2 min read

Nama Pesulap Merah dan Gus Samsudin saat ini sedang ramai dibicarakan publik.  Kisruh keduanya telah viral dan menyita perhatian terutama di YouTube dan TikTok.

Lalu bagaimana sebenarnya kronologi perseteruan keduanya? Yuk simak penjelasan kenapa Pesulap Merah berseteru dengan Gus Samsudin.

Kronologi Perseteruan Pesulap Merah vs Gus Samsudin

Perseteruan keduanya bermula dari konten video Pesulap Merah di YouTube yang berusaha membongkar trik-trik perdukunan. Gus Samsudin yang dianggap sebagai sosok ahli spiritual tak terima dengan konten Pesulap Merah. Permasalahan mereka semakin membesar hingga menyebabkan padepokan milik Gus Samsudin harus ditutup sementara.

Awalnya Pesulap Merah mengunggah konten video tentang pembongkaran trik-trik palsu perdukunan. Dalam video, pria pemilik nama asli Marcel Radhival itu mempraktekkan beberapa trik-trik yang sering digunakan di perdukunan seperti membakar tisu tanpa api hingga trik tentang keris-keris.

Kemudian dalam video tersebut muncul video dari sisi yang berlawanan dan dianggap oleh Pesulap Merah sebagai hal yang menjengkelkan. Ia pun mencoba mencari dan menghubungi pemilik kanal YouTube tersebut yakni kanal YouTube milik Gus Samsudin.

Marcel Radhival alias Pesulap Merah [YouTube Denny Sumargo]Hingga kemudian Pesulap Merah mengajak Gus Samsudin melakukan pembuktian. Pesulap Merah pun mendatangi padepokan Gus Samsudin karena merasa sudah mendapatkan undangan terbuka dari pihak Gus Samsudin.

Namun sesampainya di padepokan, Pesulap Merah sempat dihadang beberapa orang dan  mendapatkan serangan dari orang tak dikenal. Tak lama kemudian Gus Samsudin memberikan penjelasan kepada Pesulap Merah. Kemudian di akhir video yang diunggah dikanal YouTube, Pesulap Merah menjelaskan bahwa saat perjalanan pulang timnya tiba-tiba dibawa oleh orang-orang dari padepokan.

Kemudian Pesulap Merah mencoba meminta bantuan perlindungan dari pihak kepolisian. Ketika tim dari Pesulap Merah dijemput dan didampingi pihak kepolisian, ternyata tidak ada penyekapan. Tim dari Pesulap Merah hanya diinterogasi dan dimintai keterangan saja.

Padepokan Gus Samsudin Ditutup

Kisruhnya Gus Samsudin dengan Pesulap Merah itu berbuntut panjang. Masyarakat yang tinggal di sekitar padepokan merasa ditipu oleh Gus Samsudin.

Pada akhirnya, warga menuntut agar padepokan milik Gus Samsudin itu ditutup. Mereka mengatakan bahwa padepokan tersebut banyak merugikan orang. Terkait hal itu, warga setempat dan Gus Samsudin sempat melakukan mediasi di Polsek Pademangan.

Dari mediasi itu didapatkan keputusan bahwa padepokan milik Gus Samsudin harus ditutup sementara. Gus Samsudin tak terima jika padepokannya tersebut harus ditutup secara permanen.

Baca juga !

1 min read