Fri. Oct 7th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Kemenangan Inter atas Fiorentina Buah Bimbingan Conte ke Stellini

1 min read

Firenze –

Antonio Conte tetap punya peran saat Inter Milan menang 2-0 atas Fiorentina. Conte memberi masukan kepada Cristian Stellini yang menggantikannya perannya.

Inter berhasil mengalahkan Fiorentina 2-0 di Artemio Franchi pada Giornata ke-21 Serie A, Sabtu (6/2/2021) dini hari WIB. Dua gol kemenangan Nerazzurri dibuat oleh Nicolo Barella (menit ke-31) dan Ivan Perisic (52′).

Dalam laga ini, Inter masih tak sosok Antonio Conte di pinggir lapangan. Mantan pelatih timnas Italia ini masih menjalani hukuman larangan mendampingi timnya di dua laga. Sanksi ini didapat Conte usai berkonflik dengan wasit di laga kontra Udinese pada Giornata ke-19.

Conte tampak menyaksikan perjuangan anak asuhannya saat menghadapi Fiorentina di tribune penonton. Tugasnya Stellini mengungkapkan bahwa Conte tetap punya peran atas kemenangan Inter ini meski pria 51 tahun tak ada di sisi lapangan. Conte turut memberikan masukan kepada Stellini untuk terkait dengan strategi yang dijalankan Inter di lapangan.

“Bagi kami, nasihat dan bantuannya sangat penting. Kami dengan senang hati menerima saran apa pun yang dia katakan kepada kami,” ujar Stellini dikutip dari Football Italia

“Ini tidak sulit sama sekali. Apa yang dia katakan adalah hal yang sangat penting karena dia membimbing kami. kita harus mengikutinya,” jelasnya.

Stellini sebelumnya juga mampu dengan baik menggantikan peran Conte di laga kontra Benevento. Di laga tersebut, ia memimpin La Beneamata menang 4-0.

Dua kemenangan Inter di bawah komandao Stellini ini membawa mereka ke puncak klasemen menggusur AC Milan. Si Ular mengumpulkan 47 poin unggul satu angka dari Rossoneri.