Sun. Jun 26th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Kembalinya Partey Akan Terasa Seperti Rekrutan Baru Arsenal

1 min read

West Bromwich –

Thomas Partey sudah dinanti kehadirannya oleh Arsenal. Jika kembali, gelandang asal Ghana itu akan terasa seperti rekrutan baru The Gunners.

Partey sudah menepi sejak awal Desember. Pemain yang direkrut dari Atletico Madrid itu diusi cedera.

Terakhir, ia mengalaminya di pertandingan Derby London melawan Tottenham Hotspur. Hingga kini, gelandang 27 tahun itu masih menepi.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta, mengaku amat menanti kehadiran Partey. Ia bahkan menyamakannya dengan rekrutan baru Meriam London saking diinginkannya.

“Kami berada di Januari dan saya pikir dia akan memainkan dua setengah pertandingan. Itu saja, dan dia adalah rekrutan utama kami,” kata Arteta, usai mengalahkan West Bromwich Albion 4-0, dilansir Standard.

“Kami sudah merindukannya. Dia membawa sesuatu yang berbeda ke tim, dia adalah pemain dengan bakat luar biasa. Tapi, dia juga seseorang yang bisa mengubah tim seperti yang kami inginkan.”

“Dia merasa baik dan kami akan menilai dia. Dia butuh dua atau tiga sesi bagus lagi untuk melihat apakah bisa 100 persen baik-baik saja untuk bermain. Jika itu masalahnya, itu kabar baik bagi kami,” kata Arteta.”Sangat menyenangkan jika kami bisa memilikinya, menjaganya tetap sehat dan saya pikir dia akan berkontribusi dengan cara yang sangat positif. Dia menyelesaikan sebagian besar pelatihan beberapa hari terakhir.”

Baca juga !